Karyawati Pabrik di Jepara Bunuh Diri, Polisi Temukan Test Pack di TKP 

Korban ditemukan dalam posisi menggantung dengan kabel rol di dekat jendela oleh teman sekamarnya yang baru saja pulang dari Semarang.

Senin, 04 Desember 2023 | 16:11 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jepara - Seorang karyawan pabrik ditemukan bunuh diri di sebuah kos di Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Minggu (3/12). 

Korban merupakan seorang wanita berinisial ONF (19) asal Desa Mergawati, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Korban ditemukan dalam posisi menggantung dengan kabel rol di dekat jendela oleh teman sekamarnya yang baru saja pulang dari Semarang.

BERITA TERKAIT:
Kasus DBD di Jepara Meningkat, Dalam Dua Bulan Delapan Orang Meninggal
Angka Partisipasi Masyarakat Jepara di Pemilu 2024 Capai 85 Persen 
Nenek Sumirah di Jepara Ditemukan Tewas di Sumur
Angka Partisipasi Pemungutan Suara Ulang di Jepara Capai 75 Persen
18 Anggota KPPS di Jepara Dirawat di RS Pasca Pencoblosan

Kapolsek Mayong AKP Bambang Suroyo mengatakan, dari penelusuran hasil obrolan WhatsApp milik korban, dugaan kuat motif bunuh diri korban karena patah hati setelah diputus pacar.

Sementara itu, AKP Bambang Suroyo mengatakan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pula alat tes kehamilan, namun alat tes tersebut tidak pernah digunakan. Sementara dari pemeriksaan dokter Puskesmas jasad korban diketahui tidak dalam kondisi hamil.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan setelah diperiksa, jadi korban meninggal murni karena bunuh diri. Minggu (3/12) karena lokasi korban berada di lantai tiga kami menghubungi BPBD untuk evakuasi," katanya.

"Penyebab kematian disimpulkan berdasarkan handphone korban banyak cerita masalahnya, korban baru putus dari pacarnya lalu mengakhiri dengan gantung diri. Ditemukan test pack tapi tidak pernah dipakai dan dari pemeriksaan dokter mengatakan kondisi jasadnya belum ke arah hamil,” jelas AKP Bambang Suroyo.

***

tags: #jepara #bunuh diri #diputus pacar #karyawan pabrik

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI