Terungkap Motif Karyawan Pabrik di Jepara Nekat Bunuh Diri, Ini Isi Chat WhatsApp-nya

Dari obrolan WhatsApp yang ditemukan oleh kepolisian, diketahui korban merasa putus harapan lantaran putus hubungan dengan sang pacar.

Senin, 04 Desember 2023 | 19:18 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jepara - Aparat Polres Jepara berhasil mengungkap kasus karyawan pabrik bunuh diri di sebuah kos di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Jepara. Hal ini setelah terungkap isi chat WhatsApp korban yang membuatnya kemudian mengakhiri hidup.

Dari obrolan WhatsApp yang ditemukan oleh kepolisian, diketahui korban merasa putus harapan lantaran putus hubungan dengan sang pacar.

BERITA TERKAIT:
Terungkap Motif Karyawan Pabrik di Jepara Nekat Bunuh Diri, Ini Isi Chat WhatsApp-nya
Puluhan Mantan Karyawan Gugat Pertamina Sebesar Rp17 Miliar karena Gaji Tak Kunjung Dibayar 
Erma Karyawan PT Sai Apparrel Grobogan Pernah Dibilang Gila oleh Atasannya 
Raksasa Teknologi Meta PHK 11.000 Karyawannya 
Amelia Karyawan Alfamart Penangkap Pencuri Cokelat Kini Naik Jabatan

Hingga akhirnya nekat mengakhiri hidupnya. Korban merupakan seorang wanita berinisial ONF (19) asal Desa Mergawati, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. 

Korban ditemukan dalam posisi menggantung dengan kabel rol di dekat jendela oleh teman sekamarnya yang baru saja pulang dari Semarang.

Kapolsek Mayong AKP Bambang Suroyo mengatakan, dari penelusuran hasil obrolan WhatsApp milik korban, dugaan kuat motif bunuh diri korban karena patah hati setelah diputus pacar.

Sementara itu, AKP Bambang Suroyo mengatakan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pula alat tes kehamilan, namun alat tes tersebut tidak pernah digunakan. Sementara dari pemeriksaan dokter Puskesmas jasad korban diketahui tidak dalam kondisi hamil.

"Penyebab kematian disimpulkan berdasarkan handphone korban banyak cerita masalahnya, korban baru putus dari pacarnya lalu mengakhiri dengan gantung diri. Ditemukan test pack tapi tidak pernah dipakai dan dari pemeriksaan dokter mengatakan kondisi jasadnya belum ke arah hamil,” jelas AKP Bambang Suroyo.

Korban juga diduga pernah tidur bersama pacarnya dilihat dari obrolan chat WhatsApp korban. Korban lalu merasa marah karena sudah direnggut keperawanannya lalu ditinggal begitu saja oleh pacarnya. 

Diketahui, saat ini jasad sudah diserahkan kepada keluarga korban setelah melalui pemeriksaan di RSUD Kartini.

Saat 

***

tags: #karyawan #pabrik #jepara #bunuh diri #diputus pacar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI