Melerai Perkelahian di Pernikahan, Babinsa di Grobogan Malah Dikeroyok  

"Setelah kejadian nggak lama langsung diamankan Reskrim Polres, ada lima orang (yang diamankan)," kata Kapolres Groboban, AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Rabu, 06 Desember 2023 | 23:55 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Grobogan - Seorang Babinsa anggota TNI Koramil 01 Purwodadi menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang ketika melerai perkelahian yang terjadi di pesta pernikahan. 

Lima orang pelaku pengeroyokan kini ditahan di Polres Groboganpengeroyokan itu terjadi di wilayah Desa Ngebak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu anggota TNI tersebut sedang bertugas mengamankan acara pernikahan.

BERITA TERKAIT:
Dua Bocah di Grobogan Tewas Tenggelam di Embung 
Terungkap! Kasus Prostitusi di Grobogan, Dua Pelaku Tawarkan Lima Anak di Bawah Umur
Judi Capjiki Bikin Warga Grobogan Resah, Apa itu? 
Tak Kunjung Sembuh dari Sakit, Pria di Grobogan Bakar Diri Sendiri 
Viral di TikTok Prabowo-Gibran Raih 560 Ribu Suara di TPS Toroh Grobogan, Ternyata Hoaks! Begini Faktanya 

"Setelah kejadian nggak lama langsung diamankan Reskrim Polres, ada lima orang (yang diamankan)," kata Kapolres Groboban, AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kejadian itu berawal saat ada perkelahian antarpemuda di tengah acara hiburan dalam pesta pernikahan tersebut. Kemudian, anggota TNI tersebut bersama-sama dengan petugas dari kepolisian berupaya melerai perkelahian.

Saat itu anggota TNI tersebut terjatuh dan menjadi sasaran pemukulan oleh lima pria di dekatnya. Peristiwa itu terekam kamera warga dan videonya viral di media sosial (medsos).

Para tersangka ditahan di Polres Grobogan. Kelima tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

***

tags: #grobogan #babinsa #pengeroyokan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI