Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Sapto Broto SE MSI memberikan cindera mata kepada Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro pada acara 'Ngopi Bareng Dandim 0713/Brebes dengan Insan Pers' di aula Makodim setempat, Rabu (6/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Sapto Broto SE MSI memberikan cindera mata kepada Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro pada acara 'Ngopi Bareng Dandim 0713/Brebes dengan Insan Pers' di aula Makodim setempat, Rabu (6/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Dandim 0713/Brebes Gelar Acara Ngopi Bareng dengan Insan Pers

Eko berharap, sinergitas antara Kodim 0713/Brebes dengan insan pers selalu terjaga dengan baik pula. 

Rabu, 06 Desember 2023 | 18:11 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Komandan Kodim (Dandim) 0713/Brebes, Lerkol Inf Sapto Broto SE MSi menggelar acara 'Ngopi Bareng Insan pers' di aula Makodim setempat, Rabu (6/12/2023).

Dandim 0713/Brebes, Lerkol Inf Sapto Broto SE MSi dalam sambutannya menyampaikan pengalamannya selama bertugas sebagai anggota TNI, selalu dekat dan menjalin komunikasi dengan wartawan.

BERITA TERKAIT:
Jalin Sinergitas, Kalapas Brebes Kunjungi Dandim Sapto Broto
Petani di Desa Rengaspendawa Terima Mikroba PA63 Garuda 0173 dari Dandim Brebes
Dandim Brebes Canangkan Gerakan Gotong Royong Tangan Tuhan Menuju Brebes Berhias
Dandim Brebes Resik-resik Pasar Antisipasi Banjir
Dandim 0713/Brebes Gelar Acara Ngopi Bareng dengan Insan Pers

"Selama bertugas, baik di Aceh, Papua maupun saat berdinas di Pulau Jawa seperti kejadian meletusnya Gunung Merapi, bencana longsor di Banjarnagara maupin di Brebes tidak jarang selalu berinteraksi dengan rekan-rekan-rekan wartawan," ucap Dandim.

Dandim lebih jauh mengatakan, amanat yang diberikan pimpinan untuk menjabat Dandim 0713/Brebes, tentunya akan selalu menjalin sinergitaa dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Brebes.

"Saya berharap rekan-rekan wartawan bisa selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas jurnalistik. Informasi yang baik terkait kegiatan Kodim 0713/Brebes silahkan dipublikasikan di medianya masing-masing wartawan. Jika ada informasi yang mungkin kurang akurat dengan institusi Kodim, silahkan tanyakan langsung ke saya. Harapannya, agar pemberitaan di media bisa valid dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," kata Dandim.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro, menyambut baik acara yang digagas Dandim 0713/Brebes dengan insan pers.

"Mudah-mudahan jalinan komunikasi yang sudah baik selama ini dengan Kodim 0713/Brebes dengan wartawan yang bertugas di sini bisa terus dipertahankan dan dapat lebih baik lagi serta semakin meningkat," tandas Eko.

Eko juga berharap, sinergitas antara Kodim 0713/Brebes dengan insan pers selalu terjaga dengan baik pula. 

Dalam kesempatan yang baik itu, Eko juga menyampaikan selamat bertugas kepada Letkol Inf Sapto Broto SE MSi yang baru beberapa hari menduduki jabatan barunya sebagai Dandim 0713/Brebes.

"Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas barunnya di Kabupaten Brebes. Semoga.Pak Dandim amanah dalam memegang tongkat komando di wilayah ini dan jalin sinergitas bersama insan pers akan semakin lebih baik lagi," pungkas Eko.

***

tags: #kodim 0713 brebes #pers #kabupaten brebes #aceh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI