Begal Payudara Meresahkan di Demak, Kini Diselidiki Polisi  

kejadian tersebut tidak terjadi di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen. Melainkan di wilayah Dukuh Ngampel, Desa Bandungrejo, Kecamatan Karanganyar.

Senin, 11 Desember 2023 | 17:26 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Demak - Warga Demak dihebohkan dengan kabar begal payudara di Desa Bandungrejo. Kabar ini viral di media sosial hingga membuat polisi terjun untuk memastikan isu ini. 

Kabar itu diunggah oleh akun Instagram @Infokejadiandemak. Unggahan dibuka dengan korban yang meminta tolong kepada admin supaya mengabarkan kejadian yang ia alami, agar tidak jatuh korban lainnya.

BERITA TERKAIT:
Polisi Ringkus Pelaku Begal Payudara di Wilayah Lubang Buaya
Penuhi Hasrat Seks, Dio Lakukan Begal Payudara Tujuh Wanita di Semarang
Begal Payudara Meresahkan di Demak, Kini Diselidiki Polisi  
Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara di Demak, Pelaku Ngaku Sakit Jiwa
Jurnalis TV Wanita Jadi Korban Begal Payudara oleh Orang Tak Dikenal 

"Min aku mau ngasih info. Mohon nanti di-up di ig ya biar pada hati-hati. Aku tadi pagi lewat jalan Ngampel-Bandungrejo sawah-sawah itu aku kena begal payudara. Aku awal mulanya diikuti tapi gak nyadar. Mohon sekali di-up ya, biar pada hati-hati," tulis postingan yang terlihat dalam tangkapan layar percakapan singkat dalam postingan tersebut, Minggu (10/12/2023).

Saat dimintai konfirmasi, admin akun @Infokejadiandemak membenarkan insiden begal payudara tersebut, dan menyatakan kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Korban disebut juga mengirim rekaman CCTV yang menunjukkan terduga pelaku.

"Iya (korban juga mengirim rekaman CCTV). Kebetulan di area tersebut ada CCTV-nya," ujar admin melalui pesan singkat kepada detikJateng.

Kapolsek Mranggen, AKP Margono yang diwawancarai terpisah menyatakan, kejadian tersebut tidak terjadi di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen. Melainkan di wilayah Dukuh Ngampel, Desa Bandungrejo, Kecamatan Karanganyar.

"Kejadian di Bandungrejo Karanganyar," ujar Margono melalui pesan singkat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan tidak ada laporan masuk atas kejadian tersebut. 

"Belum ada (laporan masuk)," terang Winardi.

Begitu juga dengan Kapolsek Karanganyar, Iptu Shaifuddin yang menuturkan tidak ada laporan masuk adanya begal payudara di wilayahnya. Meski begitu, dia menekankan jajarannya menggelar penyelidikan.

Ia menambahkan telah melihat ciri-ciri pelaku yang telah ia terima di grup satuannya. 

"Iya tadi saya sudah lihat di grup, Vario hitam 125, tapi pelat nomornya hilang," ujarnya.


 

***

tags: #begal payudara #media sosial #polres demak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI