Asisten Pelatih PSIS Lanjutkan Program Kursus AFC Pro Diploma Modul ke-6

Penilaian rencana akan dilakukan pada 3-14 Januari 2024. 

Senin, 11 Desember 2023 | 23:54 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Bogor - Asisten pelatih PSIS Semarang, Eko Purdjianto melanjutkan program kursus kepelatihan AFC Pro Diploma Modul ke-6.

Eko Purdjianto bersama 22 peserta lainnya melaksanakan kursus yang berlangsung di ASIOP Training Ground Sentul, Kabupaten Bogor tersebut dimulai sejak Senin (4/12) silam hingga Selasa (12/12) besok.

BERITA TERKAIT:
Usai Jalani Terapi, Jihad Ayoub Kembali Berlatih dengan PSS Sleman
Pelatih Persebaya Tak Sabar Hadapi Dua Laga Tandang
PSIS Cari Stadion Alternatif, Imbas Jatidiri Direnovasi Kementerian PUPR
Pelatih Arema Fokus Persiapkan Tim Lawan PSIS
Ditahan Imbang PSIS, Paul Munster Keluhkan Lini Serang Persebaya

Pada modul ke-6 ini, Eko Purdjianto beraama peserta lainnya difokuskan untuk melaksanakan ujian praktek, ujian analisa pertandingan, ujian tesis, serta ujian teori.

Modul ini pertemuan terakhir bagi para peserta, karena pada modul ke-7 nanti peserta akan dinilai secara langsung waktu menangani klub masing-masing. Penilaian rencana akan dilakukan pada 3-14 Januari 2024. 

Eko Purdjianto sendiri berangkat ke kursus lisensi Pro pasca-laga menghadapi PSS Sleman pekan lalu yang membuat ia tidak bisa berada di bench saat menghadapi Borneo FC.

Saat menghadapi Madura United Sabtu esok, Eko Purdjianto dijadwalkan sudah dapat mendampingi pelatih kepala Gilbert Agius di bench.

Menurut Eko Purdjianto, kursus kepelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan ilmunya di bidang kepelatihan.

"Alhamdulillah ini melanjutkan modul keenam dalam mengambil lisensi AFC Pro. Manajemen PSIS juga mendukung dan semoga ilmu yang saya dapat di kursus ini bisa saya terapkan di PSIS dan membantu PSIS lebih baik kedepannya," ujarnya di sela-sela kursus lisensi AFC Pro ini, pada Senin (11/12).

***

tags: #psis semarang #afc pro # eko purdjianto

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI