Petugas Lapas Kelas IIB Brebes melakukan perawatan dan pemeliharaan rutin kendaraan dinas yang biasa dioperasionalkan pada Senin (11/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Petugas Lapas Kelas IIB Brebes melakukan perawatan dan pemeliharaan rutin kendaraan dinas yang biasa dioperasionalkan pada Senin (11/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Petugas lakukan perawatan dan pemeliharaan Rutin Kendaraan Dinas Lapas Brebes

Seluruh sarana dan prasarana penunjang dipastikan dalam keadaan baik.

Senin, 11 Desember 2023 | 18:59 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - petugas Lapas Kelas IIB Brebes melakukan perawatan dan pemeliharaan rutin kendaraan dinas yang biasa dioperasionalkan oleh jajaran pimpinan dan pegawai lapas setempat. Perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut juga nampak terlihat  seperti apa yang dikerjakan oleh petugas pada Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan petugas setiap harinya terhadap seluruh sarana transportasi penunjang aktivitas kantor sebanyak empat unit mobil dinas (mobil ambulance, transpas, mobil Toyota Hilux dan mobil Isuzu Panther)  yang selalu digunakan untuk keperluan kantor.

BERITA TERKAIT:
Warga Binaan Lapas Brebes Ikuti Pembinaan Kerohanian
Ciptakan Lingkungan Sehat, Warga Binaan Lapas Brebes Bersihkan Taman Tembok Luar
Gelar Rapat Tim Zona Integritas, Lapas Brebes Berupaya Raih Predikat WBBM 2024
Inspeksi Kesehatan Lingkungan TPP, Tim Puskesmas Datangi Lapas Brebes
Lapas Brebes Gelar Peringatan Isra Miraj

Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan melalui Kepala Urusan Umum, Untung Sumedi menjelaskan, kegiatan pemeliharaan kendaraan dinas ini, merupakan tugas dan fungsi bagian Urusan Umum, yaitu pemeliharaan barang milik negara (BMN) yang dilakukan secara berkala, khususnya kendaraan dinas ini.

"Kita selalu cek dan siapkan setiap hari. Kita juga saling berkoordinasi dengan pejabat dan petugas lain jika ada kendala atau perlu perbaikan pada salah satu kendaraan agar segera kami tindak lanjuti,” terang  Untung.

Untung menambahkan, kendaraan dinas merupakan salah satu sarana penting dalam mendukung seluruh kegiatan dan pengamanan di Lapas Kelas IIB Brebes

"Yang jelas, dalam rangka memelihara dan memastikan seluruh sarana dan prasarana penunjang dalam perjalanan dinas dalam keadaan baik dan berfungsi, petugas melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas Lapas Brebes secara rutin," pungkas Untung.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #kendaraan dinas #pemeliharaan #petugas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI