Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan menerima secara langsung penghargaan peringkat kedua IKPA dari KPPN Tipe A1 Tegal. Penghargaan juga diberikan kepada pegawai Lapas Brebes,  yakni dr Endang M sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Terbaik II Tahun 2023 di aula lantai II KPPN Tegal, Kamis (14/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan menerima secara langsung penghargaan peringkat kedua IKPA dari KPPN Tipe A1 Tegal. Penghargaan juga diberikan kepada pegawai Lapas Brebes, yakni dr Endang M sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Terbaik II Tahun 2023 di aula lantai II KPPN Tegal, Kamis (14/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Lapas Brebes Sabet Dua Penghargaan dari KPPN Tipe A1 Tegal

Kepala KPPN Tegal beri apresiasi Lapas Brebes.

Kamis, 14 Desember 2023 | 19:10 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tegal - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng,  berhasil menyabet  penghargaan dari KPPN Tipe A1 Tegal sebagai Peringkat Kedua IKPA dan Penghargaan Kepada pegawainya yakni dr Endang M sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Terbaik II Tahun 2023 di Aula Lantai II KPPN Tegal, Kamis (14/12/2023).

Pemberian piagam penghargaan IKPA diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal, Zajri kepada Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan dan Pejabat Pembuat Komitmen, dr Endang M.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diterimanya dari KPPN Tipe A1 Tegal.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kinerja dari para pegawai Lapas Brebes.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama, kerja keras, dan kinerja yang baik dari seluruh petugas Lapas Brebes, dan bentuk komitmen dari jajaran, khususnya pengelola keuangan dalam mengelola anggaran di Lapas Kelas IIB Brebes. Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan dan kalau perlu kita tingkatkan lagi kedepannya," ucap Isnawan.

Sementara, Kepala KPPN Tegal, Zajri memberikan apresiasi kepada Lapas Brebes yang mendapatkan capaian IKPA dengan nilai seratus persen yang didapatkannya.

“Kami dari KPPN Tegal menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian prestasi IKPA seratus persen yang telah digapai oleh Lapas Brebes,” ucap Zajri.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #kantor pelayanan perbendaharaan negara #lapas brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI