Kronologi Mahasiswi UB Tewas Terjatuh dari Lantai 12 ke Lantai 4, Diduga Bunuh Diri

Saat ditemukan, mahasiswa tersebut memakai baju warna merah muda dan celana jeans.

Jumat, 15 Desember 2023 | 15:49 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Malang - Seorang mahasiswi jatuh dari lantai 12 ke lantai 4 gedung kampus Fakultas Ilmu Komunikasi (Filkom) Universitas Brawijaya (UB), Malang, Jawa Timur pada Kamis (14/12) pagi. Korban yang diduga bunuh diri dengan melompat tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

Seorang mahasiswa Filkom Ridho Abdillah mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu, ia tengah mengikuti ujian di lantai 4. Tiba-tiba, terdengar suara seperti benda jatuh sangat keras. 

BERITA TERKAIT:
Dua Mahasiswi di Semarang Tewas Usai Tertabrak Truk Sayur
Viral! Seorang Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Seorang Direktur di Bandung
Polisi Ungkap Kronologi Argiyan Habisi Nyawa Mahasiswi Depok
Gelar Reka Adegan, Polisi Hadirkan Ibu Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok
Ditreskrimum Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok

"Ada suara kayak benda jatuh, kayak buk gitu, keras sekali. Kita pikir itu pot atau benda apa yang jatuh, ternyata infonya ada mahasiswa yang bunuh diri," ucap Ridho, mahasiswa Filkom semester 3 ditemui di Gedung Filkom Universitas Brawijaya, Malang.

Namun ia sendiri tak tahu informasi itu, tapi ada pesan berantai di grup WhatsApp angkatan yang menyebut ada peristiwa bunuh diri seorang mahasiswi Filkom dari lantai 12 gedung perkuliahan.

"Saya juga nggak tau (korban ini) anak Fakultas Ilmu Komputer atau bukan karena kabarnya masih simpang siur ada yang bilang mahasiswa sini ada yang bilang dari jurusan lain, saya juga nggak tahu infonya," tukasnya.

Saat ditemukan, mahasiswa tersebut memakai baju warna merah muda dan celana jeans. Ia tewas seketika usai terjatuh dari lantai 12 ke lantai 4.

Jenazah mahasiswi ini dievakuasi sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan ambulan. Jasad mahasiswi ini dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses identifikasi lebih lanjut.

***

tags: #mahasiswi #bunuh diri #universitas brawijaya #malang #jatuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI