Polisi Tangkap Seorang Pria yang Tega Cabuli Anak Tirinya

Ayah korban berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya itu.

Kamis, 21 Desember 2023 | 15:48 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polisi mengamankan ayah tiri berinisial AS yang melakukan pencabulan anaknya. Peristiwa yang menimpa remaja inisial AMR (16) terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya, sudah (diamankan pelakunya)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Rabu (20/12/2023).

BERITA TERKAIT:
Suami BCL, Tiko Aryawardhana Diperiksa sebagai Saksi Kasus Penggelapan Uang Rp. 6,9 Miliar
Hari Ini, Polisi Panggil Suami Bunga Citra Lestari terkait Kasus Penggelapan Uang Rp6,9 Miliar
Polrestro Jaksel Siap Periksa Ponsel Anggota terkait Judi Online
Polisi Ungkap Penyebab Kematian Remaja Putri di Hotel Jaksel
Seorang Remaja Putri Ditemukan Tewas di Hotel Jaksel, Dua Pria Paruh Baya Diamankan

Kendati begitu, Bintoro belum menjelaskan secara rinci terkait kasus pencabulan tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif.

Sementara ayah kandung korban, Anton Melvin menjelaskan pelaku yang saat ini sudah diamankan polisi itu diharapkan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya itu. Pasalnya, sang anak mengalami trauma mendalam.

"Harapan saya pelaku mendapat hukuman yg sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku, walaupun saya tahu itu tidak menghilangkan ketraumaan yang dialami anak saya, tetapi ini menjadi pelajaran dan efek jera," ungkapnya.

"Anak saya saat ini masih menjalani koseling dan perkembangan untuk korban sudah mulai terbuka akan sesuatu hal, awalnya korban memiliki pribadi tertutup dan keterlambatan dalam hubungan sosialnya," sambungnya.

***

tags: #polres metro jakarta selatan #bintoro #mencabuli #anak tiri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI