Jelang Debat Cawapres, Mahfud MD Rayakan Hari Ibu dengan Istri Tercinta 

"Surga itu di bawah telapak kaki ibu. Selamat Hari Pergerakan Perempuan (Hari Ibu),” tulis keterangan video, @mohmahfudmd.

Jumat, 22 Desember 2023 | 15:03 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - cawapres nomor urut 3 Mahfud MD merayakan momen Hari Ibu bersama sang istri Zaizatun Nihayati. Hal itu dilakukan Mahfud sebelum menghadiri debat cawapres yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Momen hangat tersebut diunggah melalui akun pribadinya @mohmahfudmd. Dalam video tersebut Mahfud nampak menuangkan teh ke cangkir berada di hadapan sang istri.

BERITA TERKAIT:
Gugat Hasil Pilpres, Ganjar: Kami Menolak Penghianatan Terhadap Reformasi
Tim Kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Sebut Terjadi Pelanggaran Prosedur di Setiap Tahapan Pilpres
Tiba di MK, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ikuti Sidang Perdana PHPU Presiden di MK
Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan Hasil Pilpres 2024 Hari Ini 

"Surga itu di bawah telapak kaki ibu. Selamat Hari Pergerakan Perempuan (Hari Ibu),” tulis keterangan video, @mohmahfudmd.

Dirinya juga turut mengucapkan, kepada seluruh ibu-ibu atas hari baik ini. Dia menegaskan agar seluruh rakyat Indonesia selalu menghargai perjuangan seorang wanita, sebab peran seorang ibu dapat menentukan arah bangsa ke depan.

"Untuk semua ibu-ibu di Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Ibu tanggal 22 Desember. Surga itu terletak di telapak kaki ibu. Setiap sepak terjang kaki ibu akan menentukan masa depan putra-putrinya,” kata Mahfud MD dalam video.

“Ibu-ibu, Selamat Hari Perjuangan perempuan,” lanjutnya sambil menyeruput teh bersama sang istri.

Momentum Hari Ibu ini juga berbarengan dengan debat cawapres perdana yang akan diikuti Mahfud. 

Debat itu akan mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

***

tags: #mahfud md #cawapres #hari ibu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI