Arkhan Kaka Terkesan dengan Fasilitas TC Timnas U-20

Usai menjalani tiga hari berlatih, Arkhan Kaka menjelaskan bahwa kondisi dia dan rekan-rekannya sudah semakin baik.

Selasa, 26 Desember 2023 | 21:30 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Doha- Pemain Persis Solo, Arkhan Kaka Putra Purwanto sangat antusias terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) tim U-20 Indonesia di Qatar. TC kali ini, bagi Arkhan, akan sangat berguna untuk perkembangan kariernya ke depan.

Sebelumnya Arkhan tampil mengesankandi Piala Dunia U-17 2023 bersama tim U-17 Indonesia. Putra dari mantan penyerang timnas Indonesia era 1990-an, Purwanto Suwondo, itu berhasil mengemas dua gol dalam tiga laga fase grup. "Sangat baik, sangat bagus, kita TC di luar menambah pengalaman dan menambah pembelajaran untuk kita semua, dan semoga nanti kita lebih berproses lagi dan semoga nanti lebih baik lagi," ucap Arkhan Kaka.

BERITA TERKAIT:
Persis Kalah, Persib Dipastikan Lolos ke Babak Championship Series
Persis Solo Vs Rans Nusantara: Laskar Sambernyawa Menang Meyakinkan 2-0
Tanding di Manahan, RANS Nusantara Ingin Pulang Bawa Poin
Persis Solo Siap Lanjutkan Tren Positifnya Saat Hadapi RANS
Persis Terus Jaga Performa Pemainnya Selama Ramadan

TC Timnas Indonesia U-20 di Qatar ini sudah memasuki hari ketiga, sejak dimulai pada Sabtu (23/12). Arkhan Kaka dan para pemain lainnya mengikuti seluruh materi latihan yang disiapkan dengan baik. "Hari ini latihan strength dan pemulihan kondisi badan dan semua pemain memaksimalkan latihan," ujar Arkhan.

Usai menjalani tiga hari berlatih, Arkhan Kaka menjelaskan bahwa kondisi dia dan rekan-rekannya sudah semakin baik. Sebelumnya, mereka sempat melakukan perjalanan yang cukup melelahkan dari Jakarta menuju Doha. "Kondisi cuaca di sini juga sangat baik. Agak dingin, tapi sangat cocok untuk kita latihan di sini dan semoga ke depannya kami semakin lebih baik lagi," tutur Arkhan.

Arkhan juga terkesan dengan fasilitas yang dimiliki tempat Timnas Indonesia U-20 berlatih. Selama di Qatar, Garuda Muda berlatih di Lapangan Aspire Academy. "Fasilitas sangat bagus, sangat mendukung kita untuk TC di sini sangat baik, lapangan sangat bagus, rata dan istimewa sekali," imbuhnya.

"Ke depannya, semoga saya lebih baik dan bekerja keras, meningkatkan permainan saya dan menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

***

tags: #persis solo #arkhan kaka putra purwanto #piala dunia u-20 #timnas u-20

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI