Natal, Santa Claus Bagi-Bagi Hadiah untuk Keluarga Napi di Lapas Semarang

Sebagian besar anak-anak sangat senang dengan kehadiran Santa Claus.

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:00 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang – Pada momen perayaan Hari Raya Natal, Lapas Kelas I Semarang menggelar Layanan Kunjungan Kasih Natal bagi napi Nasrani. 

Kunjungan tersebut tampak beda dengan hadirnya Santa Claus yang membawa karung berisi hadiah. Santa Claus berkeliling di area kunjungan sembari membagikan permen kepada anak-anak dan keluarga napi. 

BERITA TERKAIT:
Natal, Santa Claus Bagi-Bagi Hadiah untuk Keluarga Napi di Lapas Semarang
Natal, Ratusan Keluarga Napi Lapas Semarang Dapat Hadiah dari Santa Claus

Kepala Lapas Semarang, Usman mengungkapkan, kunjungan ini berlaku untuk napi Nasrani yang sedang merayakan momen Hari Raya Natal.

“Kami memberikan ruang, dihari istimewa supaya mereka dapat merasakan suka cita bersama keluarga di hari Raya," Ucap Usman, Rabu (27/12). 

Sebagian besar anak-anak sangat senang dengan kehadiran Santa Claus Lapas Semarang ini. Mereka antusias untuk meminta hadiah dan berfoto bersama.

 “Saya senang, keluarga jauh-jauh datang menyempatkan untuk berkunjung, lumayan mengobati rasa rindu," kata seorang napi inisial R. 

Tidak hanya itu, Lapas Semarang juga memberikan jasa foto gratis untuk keluarga napi pada booth yang sudah disediakan. Nantinya foto akan dikirimkan melalui surat elektronik.

***

tags: #santa claus #lapas kelas i semarang #natal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI