Sempat Dikabar Sakit, Mahfud MD: Saya Sehat, Gasspoll Sat Set 

“Banyak wartawan yang bertanya ke saya soal kesehatan saya. Saya sehat wal afiat.

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:35 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dikabarkan sakit dan diminta dokter beristirahat dari kegiatan kampanye. Namun hal ini dibantah lewat postingan di akun Instagram miliknya @mohmahfudmd. 

“Banyak wartawan yang bertanya ke saya soal kesehatan saya. Saya sehat wal afiat. Kemarin hanya jeda untuk beristirahat. Kemarin pagi juga sudah berpidato panjang secara virtual untuk relawan Mahfud di NTB jam 10.30,” kata Mahfud.

BERITA TERKAIT:
Gugat Hasil Pilpres, Ganjar: Kami Menolak Penghianatan Terhadap Reformasi
Tim Kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Sebut Terjadi Pelanggaran Prosedur di Setiap Tahapan Pilpres
Tiba di MK, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ikuti Sidang Perdana PHPU Presiden di MK
Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan Hasil Pilpres 2024 Hari Ini 

Menurut Mahfud, meski kemarin batal berkampanye langsung di NTB, ia tetap menyapa relawan lewat virtual. Sementara selama di rumah ia bermain cucu-cucunya.

“Tadi malam saya berekreasi dengan cucu yang datang dari Amsterdam dan Probolinggo. Hari ini saya akan berpidato secara virtual ke NTB dalam acara penganugerahan gelar adat dari Puri Candranegara di Mataram Lombok. Siang ini saya makan santai sambil lesehan dengan Tim Pengamanan dan rumah tangga kantor di kediaman saya,” kata dia.

Meski hari ini agenda internal, Mahfud menyebut pada esok hari ia mulai kampanye ke daerah lagi yakni Sukabumi dan Surabaya.

“Besok pagi tanggal 27 Desember saya ketemu para Ulama di Sukabumi, sorenya hadir di Perayaan Natal Nasional di Surabaya. Selanjutnya tanggal 28 Desember saya ke Pasuruan, Lumajang, dan Jember dan dilanjutkan tanggal 29 Desember ke Muncar Banyuwangi,” kata dia.

“Pokoknya, Alhamdulillah, saya sehat wal afiat. Tetap gasspoll, sat set tas tes!,” pungkasnya.

***

tags: #mahfud md #cawapres

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI