Buntut Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Citilink Tak Berikan Tugas Terbang ke Pelaku

Citilink juga tidak memberikan tugas terbang kepada pilot dan pramugari tersebut.

Sabtu, 30 Desember 2023 | 19:50 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta – Media sosial baru-baru ini tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan antara suami seleb TikTok Ira Nandha, Elmer Syaherman, yang merupakan seorang pilot dan seorang Pramugari bernama Bella Damaika. Buntut kasus tersebut, keduanya yang bekerja di Maskapai Penerbangan Citilink pun akan segera dipanggil pihak manajemen.

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, pihaknya akan memanggil keduanya untuk dimintai keterangan.

BERITA TERKAIT:
Bobby Nasution Menantu Jokowi Dirumorkan Selingkuh dengan TikToker Clara Wirianda, Benarkah? 
Buntut Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Citilink Tak Berikan Tugas Terbang ke Pelaku
Putuskan Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Pramugari Setelah 4 Tahun Diam, Seleb TikTok Ira Nandha: Kali Ini Aku Hancur
Cerita Maudy Ayunda yang Ngaku Pernah Diselingkuhi Berkali-kali Sampai Trauma: Aku Dulu Percayaan Banget
Diduga Main Nakal dengan Istri, Suami di Rembang Tusuk Seorang Pria 

"Mengenai isu yang beredar, maka kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Haza Ibnu Rasyad dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12/2023).

Citilink juga tidak memberikan tugas terbang kepada pilot dan Pramugari tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu profesionalisme dan fokus.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, seleb TikTok Ira Nandha membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman, yang bekerja sebagai pilot, dengan Pramugari bernama Bella Damaika. Melalui unggahan Instagram Seleb TikTok yang dikenal dengan Ibu Kavi ini, Elmer dan Bella diketahui berselingkuh melalui aplikasi Discord.

Dalam unggahan itu, tampak percakapan mesra antara Elmer dan Bella melalui aplikasi Discord. Keduanya juga saling memanggil sayang dan mengirimkan foto masing-masing.

***

tags: #selingkuh #pramugari #citilink #pilot #ira nandha

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI