Kalapas Brebes, Isnawan memimpin langsung acara refleksi akhir tahun yang dirangkaikan dengan evaluasi kinerja, penguatan tugas dan fungsi di penghujung tahun 2023 yang digelar di aula tata usaha lapas setempat, Sabtu (30/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Brebes, Isnawan memimpin langsung acara refleksi akhir tahun yang dirangkaikan dengan evaluasi kinerja, penguatan tugas dan fungsi di penghujung tahun 2023 yang digelar di aula tata usaha lapas setempat, Sabtu (30/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Lapas Brebes Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Evaluasi Kinerja di Penghujung Tahun 2023

Seluruh pegawai Lapas Brebes diminta meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Sabtu, 30 Desember 2023 | 19:35 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng, menggelar refleksi akhir tahun yang dirangkaikan dengan evaluasi kinerja, penguatan tugas dan fungsi di penghujung tahun 2023. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Brebes tersebut, digelar di Aula Tata Usaha Lapas Brebes, Sabtu (30/12/2023)

Dalam kegiatan evaluasi kinerja, seluruh Seksi menyampaikan laporan kinerjanya selama tahun 2023. Laporan kinerja tersebut kemudian dibahas dan dievaluasi oleh Kepala Lapas (Kalapas) Brebes, Isnawan beserta jajarannya.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Hasil Survei Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, Lapas Brebes Sabet Predikat Sangat Baik

Dalam arahannya, Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan, kegiatan refleksi akhir tahun ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja Lapas Brebes selama tahun 2023. 

Isnawan dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Lapas Brebes yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya selama tahun 2023.

"Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Lapas Brebes. Namun, berkat kerja keras dan dedikasi dari seluruh pegawai, Lapas Brebes sudah berhasil meraih berbagai penghargaan salah satunya Predikat Satker Pelayanan Publik Berbasis HAM," ucap  Isnawan.

Isnawan juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. 

Isnawan meminta pula kepada seluruh pegawai Lapas Brebes untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2024 mendatang. Kedepannya masih ada rencana serta target-target yang hendak dicapai dan tantangan-tantangan yang belum terselesaikan di tahun ini, dan harus terjawab di tahun mendatang.

"Kita harus terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kita juga harus terus berjuang dalam mewujudkan Predikat WBBM Tahun Depan," tegas Isnawan.

Selain evaluasi kinerja, kegiatan ini juga diisi dengan penguatan tugas dan fungsi Lapas. Dalam kegiatan ini, Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan tentang tugas dan fungsi Lapas serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

"Kegiatan yang digelar hari ini, bertujuan untuk mendorong peningkatan pelaksanaan kinerja jajaran petugas di lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes dalam menyambut tahun 2024," pungkas Isnawan.

***

tags: #lembaga pemasyarakatan #lapas kelas iib brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI