Sapa Warga Binaan, Pj Bupati Kunjungi Lapas Brebes

Iwanuddin menyampaikan pihaknya siap membantu proses pembinaan di Lapas Brebes.

Selasa, 02 Januari 2024 | 21:52 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jateng menerima kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum, Selasa (2/1/2024). 

Kunjungan Pj Bupati ini disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Brebes Isnawan beserta pejabat struktural di lingkungan lapas setempat.

BERITA TERKAIT:
Gandeng Dinarpus, Lapas Brebes Peduli Minat Baca Warga Binaannya
Jaga Keamanan Bersama Libur Panjang, Polres Brebes Sambangi Lapas
Kalapas Brebes Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas 2024
Sapa Warga Binaan, Pj Bupati Kunjungi Lapas Brebes
Lapas Brebes Sabet Dua Penghargaan dari KPPN Tipe A1 Tegal

Menurut KaLapas Brebes, Isnawan kunjungan Pj Bupati ini bertujuan untuk menyapa langsung warga binaan dan sekaligus melihat situasi Lapas Brebes

"Kunjungan PJ Bupati Brebes ini merupakan kunjungan yang spesial. Karena kunjungan ini merupakan inisiatif beliau melihat langsung keadaan Lapas Brebes sampai dengan melihat keadaan dapur, menyapa warga binaan, area Bimker dan ruang layanan kunjungan," ucap Isnawan. 

PJ Bupati Brebes, Iwanuddin, mengungkapkan, sangat senang dengan mengunjungi dan menyapa secara langsung warga binaan Lapas Brebes, dan Ia berharap dapat bermanfaat bagi mereka  di kemudian hari.

"Kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung keadaan di Lapas Brebes dan Pemkab Brebes  siap membantu proses pembinaan di Lapas Brebes," tandas Iwanuddin.

Menanggapi hal tersebut, KaLapas Brebes Isnawan lebih jauh menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati Brebes. 

"Mewakili seluruh pegawai dan warga binaan, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Iwanuddin selaku PJ Bupati Brebes. Semoga Bapak dan keluarga sehat selalu dan di lain kesempatan bisa kembali bersilaturahmi ke Lapas Brebes," pungkas Isnawan.

***

tags: #lapas brebes #pj bupati brebes #iwanuddin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI