Usai dari Vietnam, Presiden Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Brunei Darussalam

Presiden Jokowi disambut oleh masyarakat, penampilan tari merak, hingga anak-anak yang bernyanyi.

Minggu, 14 Januari 2024 | 08:44 WIB - Internasional
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bandar Seri Begawan - Setelah melawat di Hanoi, Vietnam, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kenegaraan ke Brunei Darussalam, Sabtu, sekitar pukul 17.10 waktu setempat.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Bandar Seri Begawan yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto.

BERITA TERKAIT:
Garuda Muda Melaju ke 8 Besar Piala Asia U-23, Presiden RI: Indonesia Berhasil Menjejakkan Rekor Baru
Presiden Sebut Hari Kartini Lambang Perjuangan Perempuan
Tidak Ada Oposisi di Masa Pemerintahan Jokowi
Ucapkan Selamat Ramadan, Presiden RI: Puasa untuk Bersihkan Hati dan Jiwa
Presiden Jokowi: Rahajeng Rahina Nyepi 2024

Setiba di Bandar Udara Brunei, Bandar Seri Begawan, Kepala Negara RI disambut oleh Menteri Pertahanan II, Mayjen (Purn) Pehin Halbi bin Mohd. Yussof, Kepala Kepolisian Diraja Brunei Mohammad Irwan bin Hambali, Kepala Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Mayjen Muhammad Haszaimi bin Bol Hassan, Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Achmad Ubaedillah beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Bandar Seri Begawan Kolonel Arm. Doddy Suhadiman beserta istri.

Dari Bandara Brunei, Presiden Jokowi langsung menuju tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatannya pada Minggu (13/1/2024).

Saat tiba di tempatnya bermalam, Presiden Jokowi disambut oleh masyarakat, penampilan tari merak, hingga anak-anak yang bernyanyi.

Di Bandar Seri Begawan, Presiden Jokowi akan menghadiri pertemuan bisnis. Presiden Jokowi juga akan memenuhi undangan pernikahan putra Sultan Hassanal Bolkiah yaitu Pangeran Abdul Mateen.

***

tags: #joko widodo #brunei darussalam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI