Geger! Pembeli Mie Gacoan Cirebon Temukan Belatung pada Makanannya 

"Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Ini mbak ini juga banyak banget. Sumpah ini semua belatung semua," ujarnya wanita dalam video tersebut

Selasa, 16 Januari 2024 | 12:12 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Jagat dunia maya geger oleh beredarnya video mie dengan belatung di gerai Mie Gacoan yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat. 

"#beritaviral Video viral belatung pada Mie Gacoan di Cirebon," tulis akun Ig @radarCirebon, pada (13/01/2024). Dalam video terlihat konsumen Mie Gacoan yang merupakan wanita memperlihatkan adanya belatung dalam mie yang mereka pesan.

BERITA TERKAIT:
Geger! Pembeli Mie Gacoan Cirebon Temukan Belatung pada Makanannya 
Kata Pihak Manajemen Soal Mie Gacoan di Pamekasan Diruqyah Sekelompok Pria Bergamis
Heboh Mie Gacoan di Pamekasan Diruqyah Pria Bergamis, Warganet: Banyak Setannya Kah?
Kisruh di Mie Gacoan Surabaya, Ketegangan Ojol vs Karyawan 
Simpang-siur Status Kehalalan Mie Gacoan, Begini Penjelasan MUI

"Itu belatung semua, itu liatin belatung semua. Ini mbak ini juga banyak banget. Sumpah ini semua belatung semua," ujarnya wanita dalam video tersebut

Rupanya, belatung tersebut tidak hanya ada di satu piring saja, namun di semua piring konsumen juga terdapat belatung yang masih bergerak.

"Ternyata engga satu doang, kita bertiga juga ada," tambah wanita dalam video tersebut.

Lantas video tersebut menjadi bahan omong warganet.

"Itu belatung bisa dari cabe busuk, karena gacoan tipe yang pedes...dan bisa aja itu emg belatung dari cabe yg busuk" tulis akun Ig @alya_*

"Itu emang toppingnya kali mbak, positif thinking aja" tulis akun Ig @dvn_*

"Kacau si mang sekelas gacoan sampe ada belatung gitu anjr, cabang aja dibanyakin quality control ga ada" tulis akun Ig @ha.apan***

Kabar terbaru, Mie Gacoan pusat merespon viral video tersebut. Legal Mie Gacoan Pusat Endhy Budhi P mengatakan hingga saat ini pihak manajemen sedang melakukan investigasi mengenai kepastian video yang beredar tersebut. Pihaknya memohon maaf atas beredarnya video tersebut yang membuat risau customer.

"Kami memohon maaf kepada Para Gacoanku (Penggemar gacoan) yang telah risau dengan beredarnya video customer tersebut yang tidak langsung dikonfimasi kepada pihak manajemen terlebih dahulu," ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada para konsumen untuk langsung menyampaikan pelayanan yang dirasa kurang kepada crew Mie Gacoan.

*Ditulis wartawan magang Ika Melinda Ningtyas

***

tags: #mie gacoan #cirebon #belatung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI