Jajaran Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo foto bersama dengan santri di PP Yatim Piatu Daarul Quran Gunung Tawang Selomerto. Foto : emhaka putra/kuasakata.com

Jajaran Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo foto bersama dengan santri di PP Yatim Piatu Daarul Quran Gunung Tawang Selomerto. Foto : emhaka putra/kuasakata.com

Kanim Wonosobo Gelar Baksos di PP Yatim Piatu Daarul Quran

Pengasuh PP Yatim Piatu Daarul Quran mengucapkan terima kasih.

Senin, 22 Januari 2024 | 21:07 WIB - Ragam
Penulis: Emhaka . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Wonosobo- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo menggelar bakti sosial bertajuk "Imigrasi Berbakti" di PP Yatim Piatu Daarul Quran Gunung Tawang Selomerto, Senin (22/1/2024).

Kegiatan bakti sosial "Imigrasi Berbakti" dipimpin oleh Kepala Kanim Wonosobo KA Halim dan diikuti oleh jajaran struktural, perwakilan pegawai, PPNPN dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi setempat.

BERITA TERKAIT:
Tasyakuran HBI Ke-74 di Badiklat Kemenkum HAM Jateng
Kemenkumham Jateng Gelar Tasyakuran HBI ke-74
HBI ke-74, Kanwil Kemenkumham Jateng Gelar Tabur Bunga di TMP Giri Tunggal
HBI ke-74, Kanwil Kemenkumham Jateng Kumpulkan 70 Kantong Darah
Sebar Kebaikan Peringati HBI Ke-74, Kemenkumham Jateng Gelar Bakti Sosial

KA Halim menyampaikan sesuai dengan tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi,” jajaran Kanim Wonosobo akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun kepedulian sosial antar sesama.

"Kami datang bukan sekadar untuk menyerahkan bantuan materi. Tetapi juga memberikan kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak di PP Yatim Piatu Daarul Quran. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan ringan bagi anak-anak," katanya. 

Pengasuh PP Yatim Piatu Daarul Quran Gunung Tawang Selomerto KH Asrori menyampaikan terima kasih kepada Kanim Wonosobo yang telah menggelar bakti sosial. Dia berharap sumbangan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak.

"Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan bantuan yang diberikan oleh Kanim Wonosobo. Semoga bantuan bermanfaat dan memberikan inspirasi serta semangat baru bagi anak-anak untuk menatap masa depan yang lebih baik," ucapnya.

***

tags: #hari bhakti imigrasi #kantor imigrasi kelas ii non tpi wonosobo #bakti sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI