Gelar Reka Adegan, Polisi Hadirkan Ibu Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok

Rekonstruksi ini dilakukan untuk melihat fakta peristiwa sebenarnya.

Selasa, 23 Januari 2024 | 11:54 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi di Depok oleh pacarnya Argiyan Arbirama (20) pada hari ini, Selasa (23/1/2024). Dalam reka adegan, polisi menghadirkan ibu tersangka..

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan rekonstruksi dimulai pukul 10.00 WIB. Selain ibu tersangka, polisi juga menghadirkan pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tersebut.

BERITA TERKAIT:
Rekonstruksi Santri Tewas di Kediri, Keluarga Ingin Tak Ada yang Ditutupi 
Tamara Tyasmara Hadiri Rekonstruksi Kasus Kematian Anaknya
Gelar Reka Adegan, Polisi Hadirkan Ibu Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok
Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UI Tusuk Korban 30 Kali
Pra Rekonstruksi Pembunuhan Driver Taksi di Semarang, Ada 25 Adegan Pelaku Habisi Korban

"rekonstruksi ini dilakukan untuk melihat fakta peristiwa sebenarnya apakah berkesesuaian dengan keterangan tersangka maupun saksi-saksi," jelas Rovan, Selasa.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan mahasiswi di Depok dengan tersangka Argiyan Arbirama (20). Rencananya, polisi akan

"Adapun tindak lanjut daripada proses penyidikan yang akan kita lakukan, insyaallah mungkin kami akan melakukan koordinasi nantinya untuk pelaksanaan rekonstruksi," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya kepada wartawan, Senin (22/1/2024).

Lebih lanjut Wira menjelaskan, proses rekonstruksi kasus pembunuhan ini akan digelar di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Jalan Belacus, Sukmajaya, Kota Depok.

"Kemungkinan akan kita gelar ataupun kita rencanakan hari Selasa tanggal 23 Januari 2024, atau tepatnya mungkin besok di TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya.

***

tags: #rekonstruksi #reka adegan #polda metro jaya #pembunuhan #mahasiswi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI