Sempat Hilang di Sungai Petarukan Pemalang, Seorang Balita Ditemukan Tewas

"Korban ditemukan kurang lebih satu kilometer dari titik awal diduga korban terjatuh.

Selasa, 30 Januari 2024 | 15:54 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Pemalang - Alinka Nadira Almaira, balita berusia 2,5 tahun yang diduga jatuh dan hanyut di Sungai Petarukan, Kabupaten Pemalang pada hari Minggu (28/1/24) lalu akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Kepala Kantor SAR Semarang Budiono mengatakan Korban ditemukan pada Senin (29/1/24) menjelang sore. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai dalam posisi telungkup. 

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Orang Tua terhadap Balita di Kediri
Mata Seorang Balita Luka Serius usai Digigit Anjing Warga
Innalillahi, Dua Balita Tewas Tercebur di Kolam Ikan
Balita Empat Tahun di Grobogan Hanyut di Sungai Tuntang
Sempat Hilang di Sungai Petarukan Pemalang, Seorang Balita Ditemukan Tewas

"Korban ditemukan kurang lebih satu kilometer dari titik awal diduga korban terjatuh. Senin soee Pukul 15.30 WIB tim SAR gabungan yang dibantu warga sekitar berhasil menemukan korban, sayangnya sudah dalam keadaan tak bernyawa" ungkap Budiono, Selasa (30/1). 

Usai ditemukan, korban dibawa ke rumah duka. Seperti diberitakan sebelumnya, Alinka dikabarkan hilang setelah tidur bersama ibunya. Sang ibu tak bisa menemukan sang buah hati saat bangun tidur. Saat dicari hingga bertanya ke warga sekitar juga tidak ada yang mengetahui.

Karena di belakang rumah melintas Sungai Petarukan, maka diduga kuat korban tersebut main ke arah sungai dan akhirnya jatuh dan hanyut di sungai tersebut.


 

***

tags: #balita #sungai petarukan #pemalang #kantor sar semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI