Viral di Medsos! Wanita di Pati Dapat Teror Kiriman Taburan Bunga dan Tanah, Diduga untuk Hancurkan Bisnisnya 

Rekaman taburan bunga dan tanah kuburan di halaman rumah tersebut menjadi viral setelah diunggah di TikTok oleh akun @wulaannkartika

Rabu, 07 Februari 2024 | 15:30 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pati - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah rumah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang menjadi korban teror . wanita pemilik rumah tersebut membagikan kisah dirinya menerima kiriman taburan bunga dan tanah yang diduga tanah kuburan di halaman belakang rumahnya. Diduga tindakan ini dilakukan oleh orang tak dikenal. 

Rekaman taburan bunga dan tanah kuburan di halaman rumah tersebut menjadi viral setelah diunggah di TikTok oleh akun @wulaannkartika pada Senin (5/2/2024). Dalam unggahannya, wanita tersebut memperlihatkan halaman rumahnya yang dipenuhi dengan taburan bunga mawar, disertai tanah kecoklatan yang diduga berasal dari kuburan.

BERITA TERKAIT:
Wanita Ini Dilamar dengan Uang Rp3 Miliar, Koper Dibuka Isinya Cuma Daun Kering 
Wanita Blora Jadi Pelaku Penipuan CPNS, Kerugian Korban Sampai Rp302 Juta 
Mengeluh Sakit, Wanita Asal Gunungkidul Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Semarang
Timnas U-17 Wanita Telah Selesaikan Seleksi Tahap Pertama
Terjadi Lagi, Seorang Wanita Bunuh Diri Lompat dari Apartemen di Penjaringan

"Dengan harapan teman-teman yang paham bisa memberikan penjelasan, ini apa ya," tulisnya.

Sebelum menemukan taburan bunga dan tanah, wanita tersebut mengaku mendengar suara ledakan dari halaman rumahnya sebelumnya.

"Astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim, ya Allah, makanya semalam ada suara ledakan tiga kali. Dan sekarang pagi-pagi aku melihat halaman rumahku seperti ini," ungkapnya.

Banyak warganet menduga bahwa tindakan teror tersebut mungkin dilakukan untuk merusak usaha atau bisnis sang pemilik rumah. 

wanita tersebut membenarkan bahwa usahanya baru-baru ini harus ditutup, dan dia kehilangan karyawan akibat serangan serupa sebelumnya.

"Gara-gara tiap hari tuh ada teror kaya gini," tambahnya.

Selain dari teror taburan bunga dan tanah kuburan, wanita ini juga menemukan ceceran darah di teras dan mengalami pemadaman listrik mendadak di rumahnya. 

Yang menarik, saat keluar rumah, dia menyadari bahwa rumah tetangganya masih terang benderang dan tidak mengalami kejadian serupa.

wanita ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini, dia belum berhasil menemukan pelaku dari serangkaian teror mistis yang menimpa rumahnya.

***

tags: #wanita #pati #teror #viral #media sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI