135 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Penuhi Simpanglima Semarang, Agustina Wilujeng: Akan Berdampak Positif pada Ekonomi Warga

Hajatan Rakyat tersebut akan dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Kamis, 08 Februari 2024 | 20:50 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng mengucapkan terimakasih kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang telah menunjuk Kota Semarang sebagai puncak dan penutupan Kampanye Akbar Pemenangan Ganjar-Mahfud yang dipusatkan di Simpanglima pada Sabtu (10/2/2024). 

Agustina meyakini akan banyak sekali tokoh nasional dan para tamu yang mengunjungi Semarang untuk menjadi bagian dari Kampanye Akbar ini. Dan acara itu, menurutnya akan memiliki dampak ekonomi yang dirasakan oleh warga Kota ATLAS. ‘’Akan banyak sekali dampak ekonomi yang positif bagi warga Semarang atas Hajatan Rakyat ini, yang dipastikan ikut bergerak karena tamu yang memenuhi Semarang. Usaha hotel dan penginapan, kuliner, transportasi akan menjadi bergairah dan warga Semarang harus menangkap peluang ini,’’ kata Agustina kepada wartawan di Panti Marhaen, Kamis (8/2).

BERITA TERKAIT:
Bambang Wuryanto: Masa Tenang Merupakan Hari Paling Krusial untuk Aktor Elektoral
135 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Penuhi Simpanglima Semarang, Agustina Wilujeng: Akan Berdampak Positif pada Ekonomi Warga
135.000 Pendukung dan Relawan Ganjar Mahfud akan Hadiri Hajatan Rakyat di Simpanglima Semarang
Puncak Kampanye, Megawati Soekarnoputri Rencananya Hadiri "Hajatan Rakyat" di Simpanglima Semarang
"Si Komo" Mondar Mandir di Jateng, Agustina Wilujeng: Kami Bilas Bersih

Kampanye akbar yang diberi nama Hajatan Rakyat itu diperkirakan akan dihadiri 135 ribu pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud yang berasala dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan itu, Agustina Wilujeng meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan warga Semarang, khususnya yang berada di sekitar Kawasan Simpanglima, apabila timbul kemacetan selama kampanye berlangsung. “Kehadiran begitu banyak pendukung dari berbagai penjuru mau tidak mau menimbulkan dampak kemacetan lalu lintas. Pihak Dishub, kepolisian dan otoritas terkait bekerja keras untuk mengawal situasi arus lalu lintas selama kampanye,” jelas Agustina.

Ia juga mengimbau kepada pendukung dan relawan yang hadir di Hajatan Rakyat khususnya khususnya yang mengendarai kendaraan beroda dua untuk tidak menggunakan knalpot brong.

Hajatan Rakyat tersebut akan dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Keduanya dijadwalkan akan memberikan orasi semangat pada kampanye hari terakhir itu. 

Selain jajaran PDIP, para ketua umum partai dari koalisi pendukung juga hadir, yakni Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang beserta jajaran fungsionaris seluruh partai.

Hadir pula Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid beserta jajaran TPN beserta para Deputi, termasuk Andika Perkasa dan Sandiaga Uno, dan jajaran juru kampanye nasional TPN. Hadir juga Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul, dan para koordinator relawan.

Selain orasi partai, kampanye akbar semakin hangat dengan kehadiran para artis seperti Slank, NDX AKA, Nassar, Oppie Andaresta, Cak Lontong, Nella Kharisma, Woro Widowati, dan lain-lain dipandu MC Nesha Gozhal dan Sarju.

***

tags: #agustina wilujeng #megawati soekarnoputri #ganjar-mahfud #hajatan rakyat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI