Delapan Remaja Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran

Polisi menerima laporan dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Senin, 12 Februari 2024 | 18:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengankan sebanyak delapan remaja saat hendak melakukan tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat. Penangkapan tersebut dilakukan pada Minggu (11/2/2024) dini hari.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya penyerahan sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan tawuran. Polisi akan memanggil orang tua dari para pelaku dan menghubungi pihak sekolah untuk memberikan klarifikasi dan tindakan lanjut.

BERITA TERKAIT:
Diduga Hendak Tawuran, Sebanyak 11 Remaja Diamankan Polisi di Johar Baru
Polisi Amankan Dua Pelaku Tawuran di Jalan Bonjol
Polisi Tangkap 15 Anggota Gengster yang Hendak Tawuran
Polisi Amankan 21 Pelajar SMP dan SMA yang Diduga Mau Tawuran
Puluhan Remaja di Pati Diamankan karena Hendak Tawuran, Polisi Sita Sajam 

"Delapan remaja berikut dua senjata tajam jenis celurit dan satu tongkat golf telah diserahkan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bagi yang terbukti melanggar hukum tentunya akan kami lanjutkan ke proses hukum," kata Hasoloan dikutip, Senin.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M. Hari Agung Julianto menerangkan, pada pukul 05.00 WIB, pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

“Kemudian kami segera merespons,” tuturnya.

Selain menangkap pelaku, kata Hari, jajarannya juga mengamankan barang bukti dua buah celurit dan satu tongkat golf. Para pelaku kemudian dibawa ke Polsek Cengkareng untuk melanjutkan proses hukum.

“Kami berhasil amankan dua sajam celurit dan satu tongkat golf dari para pelaku. Kini delapan remaja tersebut berikut barang bukti senjata dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

***

tags: #tawuran #jakarta barat #remaja #cengkareng

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI