Kalapas dan Sejumlah Petugas Lapas Brebes Coblos Kertas Suara Pemilu 2024 di TPS Lokasi Khusus 901

ASN dituntut untuk bersikap netral, namun masih mempunyai hak pilih, oleh karena itu kesempatan yang berharga ini harus dimanfaatkan sepenuhnya.

Kamis, 15 Februari 2024 | 18:59 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan beserta sejumlah petugas di lingkungan lapas setempat mencoblos kertas suara untuk menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Lokasi Khusus 901, Kelurahan/Kecamatan Brebes yang berada di aula dalam blok hunian Lapas Kelas IIB Brebes, Rabu (14/2/2024).

Isnawan menuturkan, satu suara dapat menentukan pemimpin Indonesia baik di tingkat pusat maupun daerah untuk lima tahun ke depan.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Hasil Survei Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, Lapas Brebes Sabet Predikat Sangat Baik

“Dengan menggunakan hak pilih, kita juga turut menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024,” tandas Isnawan saat dihubungi, Kamis (15/2/2024).

Menurutnya, ASN dituntut untuk bersikap netral, namun masih mempunyai hak pilih, oleh karena itu kesempatan yang berharga ini harus dimanfaatkan sepenuhnya.

“Saya berikan apresiasi kepada ASN Lapas Brebes yang telah menjaga sikap netralitas selama masa kampanye kemarin. Di puncak pesta demokrasi yang digelar pada hari Rabu kemarin, diharapkan semua warga yang telah memiliki persyaratan untuk mencoblos dalam pemilu untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” pungkas Isnawan.

***

tags: #lembaga pemasyarakatan #lapas kelas iib brebes #asn #kampanye

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI