Hotel Grand Arkenso Semarang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

Bantuan diserahkan perwakilan staff hotel dan personil Yonif Raider kepada para korban banjir.

Senin, 19 Februari 2024 | 20:55 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Hotel Grand Arkenso Parkview Simpang Lima Semarang menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

bantuan yang diberikan berupa sembako, obat-obatan, makanan siap saji hingga perlengkapan mandi. bantuan distribusikan bekerjasama dengan Satuan TNI Yonif Raider 400 / BR dan diserahkan ke Posko Pengungsian di Balai Desa Gajah, kabupaten Demak.

BERITA TERKAIT:
Hotel Grand Arkenso Semarang Suguhkan Menu Nusantara untuk Buka Puasa, Harga Terjangkau
Hotel Grand Arkenso Semarang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

Jafar Amin selaku Executive Assistant Manager Hotel Grand Arkenso Semarang mengungkapkan bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan staff hotel dan personil Yonif Raider melalui kepala bagian di Balai Desa Gajah kepada para korban banjir di posko pengungsian.

“Kami memastikan para korban terdampak banjir di Kabupaten Demak ini mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” kata Jafar, Senin (19/2).

Natasha, selaku Marketing Communication Hotel Grand Arkenso Semarang mengatakan pihaknya senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat luas.

***

tags: #hotel grand arkenso semarang #bantuan #simpang lima semarang #korban #banjir

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI