Terungkap 11 Pelaku Bullying di SMA Binus School, Salah Satunya Anak Vincent Rompies

Ada 11 pelaku bullying. Salah satu yang menjadi perhatian adalah FLR yang ternyata anak artis papan atas Indonesia, Vincent Rompies. 

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:27 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Jakarta - Para pelaku bullying di SMA BINUS Internasional BSD Serpong, Tangerang Selatan Senin (19/2) berhasil terungkap. Diketahui nama korban adalah Arlo. 

Ada 11 pelaku bullying. Salah satu yang menjadi perhatian adalah FLR yang ternyata anak artis papan atas Indonesia, Vincent Rompies

BERITA TERKAIT:
12 Sekolah Ini Menangi Lomba Student Presisi yang Diadakan Polresta Cilacap
Jokowi Berharap Sekolah Jadi "Safe House" untuk Siswa
Jokowi Respon Marak Kasus Bullying di Tempat Belajar
Polisi Tetapkan Empat Tersangka dalam Kasus Geng Tai Binus, Anak Vincent Rompies Tak Termasuk
Dijerat Pasal Pengeroyokan, Tersangka Kasus Bullying SMA di Tangsel Terancam 7 Tahun Penjara

"Iya (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Corporate PR BINUS University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Diketahui geng mereka bernama Geng Tai. Nama Geng Tai pun hari ini menjadi trending di Twitter. Diketahui pula mereka melakukan perundungan di warung belakang sekolah bernama Warung Ibu Gaul. 

Sebagai informasi tambahan, lebih dari 40 orang terlibat dalam peristiwa perundungan Arlo ini dan beberapa dari anggota geng tersebut diskor bahkan Drop Out (DO) dari sekolah. 

Haris mengatakan pihak sekolah memberikan atensi terkait kasus itu. Ia menyebut pihak sekolah juga sudah memanggil siswa yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Dia mengatakan sanksi yang akan diberikan nantinya mengikuti ketentuan yang berlaku.

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," tuturnya.


*Ditulis oleh Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #bullying #vincent rompies #binus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI