Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Jadi Sasaran Penyerangan Sekelompok OTK

Saat ini Polisi tengah mendalami kasus tersebut dan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian.

Rabu, 21 Februari 2024 | 04:13 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bekasi - Polisi tengah menangani kasus penyerangan orang oleh sekelompok orang terhadap sejumlah pemuda saat nongkrong. Peristiwa penyerangan itu terjadi di kawasan Perumahan Taman Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, polisi langsung menuju lokasi kejadian usai peristiwa itu viral.

BERITA TERKAIT:
Dianiaya Pengasuh, Anak Selebgram Aghnia Punjabi Alami Trauma Berat
Kasus Pembacokan di Argorejo Semarang, Tersangka Yeremia: Datang Sudah Mabuk
Gegara Parkir, Empat Orang di Gunungpati Semarang Ditetapkan Jadi Tersangka Pengeroyokan
Diduga Siksa Anggota KKB, 13 Prajurit TNI AD Diperiksa dan Ditahan
Pangdam Cenderawasih Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat Papua karena Anggota Aniaya Warga Lokal 

"Dari video yang dikirim, udah langsung datangi TKP. Terus kalo gak salah ada satu orang yang dikeroyok. Itu sudah diarahkan buat LP," ujar Erna dikutip, Selasa.

Dijelaskan Erna, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, polisi masi menunggu korban untuk membuat laporan.

"Jadi intinya udah olah TKP, terus sedang nyari saksi bukti di sekitaran itu. Lagi cek apakah CCTV itu bener tidak di situ," ujarnya.

Sebelumnya, aksi penyerangan itu terekam kamera CCTV persis di belakang lokasi, video rekamannya pun beredar dan viral di media sosial. Dalam tayangan itu, pemuda yang asyik nongkrong di motornya tiba-tiba kabur.

Tak lama setelah lari, ternyata ada sekolompok pemuda lainnya yang mencoba menyerang. Pelaku bahkan terlihat menenteng senjata tajam. Dalam rekaman tersebut, pelaku juga terlihat merusak sepeda motor yang ditinggal di lokasi.

***

tags: #penganiayaan #pengeroyokan #orang tak dikenal #bekasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI