Terdampak Proyek Bendungan Jragung, 120 KK di Glatik Semarang Terima Bantuan dari Kapolri

AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga Kedung Glatik dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial.

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:04 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Ungaran - Terdampak proyek startegis nasional Bendungan Jragung, Ratusan warga Dusun Kedung Glatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang mendapat bantuan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. 

bantuan yang diserahkan oleh Polres Semarang ini, diterima sekitar 120 KK yang rencananya akan direlokasi menuju lokasi baru. 

BERITA TERKAIT:
Indonesia Kembali Kirim Bantuan Kemanusian untuk Palestina dan Sudan Senilai Rp30 Miliar
Polda Jateng Bagikan 200 Paket Sembako kepada Warga di Getasan
Selama Ramadan, Pemkab Sragen Salurkan 1.952 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa
UPGRIS Terjunkan 70 Mahasiswa Bantu Korban Banjir di Demak
Lapas Semarang Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

Selain Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra beserta jajaran, tampak hadir pula dalam kegiatan ini Direktur Kriminal Khusus Polda Jateng Kombes Pol. Dwi Subagyo SIK., Wadir Binmas Polda Jateng AKBP Siti Rondhiyah S.Si. M.Kes., serta perwakilan Pemerintah Kabupaten Semarang. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga Kedung Glatik dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada para warga. 

"Sesuai arahan atensi bapak Kapolri melalui bapak Kapolda Jateng, dan Polres Semarang didampingi bapak Dir Krimsus dan ibu Wadir Binmas mewakili pimpinan Polri mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. bantuan ini sebagai wujud Polri peduli kepada warga yang terdampak relokasi proyek strategis nasional, semoga masyarakat Dusun Kedung Glatik dapat sedikit terbantu dengan bantuan dari bapak Kapolri." Ungkapnya. 

Kapolres juga menyampaikan harapan serta motivasi kepada para warga, dimana semoga dengan lokasi yang baru para warga dapat lebih semangat dalam menatap masa depan. 

"Akses jalan yang sudah bagus dari sebelumnya menuju lokasi perkampungan yang baru, kami berharap warga Kedung Glatik dapat lebih semangat dalam menatap masa depan. Sehingga kesejahteraan di wilayah Kabipaten Semarang dapat lebih merata. Polri bersama TNI dan Unsur Pemkab Semarang, siap mendukung serta memberikan pengamanan bersama sama dalam kegiatan relokasi warga Dusun Kedung Glatik," pungkasnya. 

Salah satu warga, Sutarmi (56) mengapresiasi bantuan dari Kapolri. Dirinya dan warga Dusun Kedung Glatik merasa terbantu adanya kegiatan Baksos kali ini. "Terimakasih Pak Kapolri, bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami," ucapnya.

***

tags: #bantuan #sembako #kapolres semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI