Heboh Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta", Maju Pilkada DKI? 

banyak warganet yang berspekulasi bahwa RK akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Minggu, 25 Februari 2024 | 12:40 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK), kini menjadi sorotan publik setelah balihonya yang bertuliskan 'OTW Jakarta' tersebar luas di media sosial.

Melalui baliho tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa RK akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

BERITA TERKAIT:
Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab: Aku Memulai Perjalanan Pencarian 
Golkar Siapkan Ridwan Kamil Bertarung di Pilkada DKI 
Soal Ridwan Kamil Maju Pilkada DKI, Golkar: Memang dari Awal Ditugaskan Begitu
Heboh Baliho Ridwan Kamil "OTW Jakarta", Maju Pilkada DKI? 
Ridwan Kamil Dukung Arie Triyono Luncurkan Kertajati Family Farm & Education Park

Menyikapi antusiasme masyarakat yang tinggi, Ridwan Kamil, atau akrab disapa Kang Emil, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diterimanya. Meskipun demikian, dia mengimbau agar masyarakat bersabar dan menunggu.

"Terima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat. Namun, saya harap masyarakat bersabar. Mohon tunggu hingga tanggal 29 Februari 2024," ujar Ridwan Kamil dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (23/2/2024).

Dia meminta pengertian dari semua pihak terkait keterlibatannya dalam agenda politik, khususnya terkait Pilkada DKI Jakarta 2024. RK mengakui bahwa saat ini, dia masih mempertimbangkan beberapa aspek sebelum menentukan langkah politiknya ke depan.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar ini berjanji akan memberikan keterangan resmi mengenai keputusan politik yang akan diambilnya pada waktu yang tepat.


 

***

tags: #ridwan kamil #pilkada dki jakarta #baliho

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI