Inter Milan Vs Lecce: Lautaro Martinez Brace, Nerazzuri Menang 4-0

Lautaro Martinez mencetak gol keduanya pada laga ini lewat tembakan kaki kiri usai menerima umpan dari Davide Frattesi.

Senin, 26 Februari 2024 | 06:09 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Lecce - Inter Milan baru saja mengalahkan Lecce 4-0 dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Via del Mare pada Senin dini hari WIB.

Dalam laga ini, Lautaro Martinez menciptakan brace yang sekaligus menjadi golnya ke-100 dan 101 bersama Inter. Dua gol lainnya dicetak Davide Frattesi dan Stefan de Vrij.

BERITA TERKAIT:
Inter Milan Vs Cagliari: Nerazzurri Ditahan Imbang 2-2
Inter Milan Vs Udinese: Nerazzurri Menang Tipis 2-1
Inter Milan Vs Empoli: Menang 2-0, Nerazzurri Makin Dekat dengan Scudetto
Menang Adu Penalti, Atletico Madrid Melaju ke Perempat Final Liga Champions
Inter Milan Vs Genoa: Nerazzurri Menang Tipis 2-1

Gol pertama Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-17 lewat tembakan kaki kanan usai memanfaatkan umpan Kristjan Asllani.

Berdasarkan akun X Inter Milan, gol tersebut juga menjadi catatan istimewa bagi Lautaro karena itu adalah torehannya yang ke-100 bersama Inter Milan.

Martinez menjadi pemain asing ketiga yang  mencetak 100 gol Serie A bersama Inter setelah Stefano Nyers (Hongaria) dan Mauro Icardi (Argentina).

Inter Milan menggandakan keunggulan pada babak kedua dalam menit ke-54 ketika Davide Frattesi mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan kaki kiri dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan Alexis Sanchez.

Dua menit kemudian, Lautaro Martinez mencetak gol keduanya pada laga ini lewat tembakan kaki kiri usai menerima umpan dari Davide Frattesi.

Gol keempat Nerrazurri tercipta pada menit ke-67. Stefan de Vrij membobol gawang Lecce lewat sundulan jarak dekat setelah memaksimalkan bola dari sepak pojok Federico Dimarco.

Inter Milan mengakhiri pertandingan dengan skor meyakin 4-0 atas Lecce dan berhak membawa pulang tiga poin.

Berdasarkan laman resmi Liga Italia, kemenangan ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin, unggul sembilan poin atas Juventus yang menempati peringkat kedua (57 poin), dan 14 poin dengan AC Milan pada posisi ketiga.

***

tags: #inter milan #serie a #lecce

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI