Seorang Pria Tewas Usai Tenggelam di Sungai Braholo Boyolali

"Pukul 07.30 WIB korban ditemukan mengambang di pinggir Sungai Braholo pada jarak 7,6 KM dari lokasi kejadian.

Senin, 04 Maret 2024 | 12:58 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Boyolali - Seorang pria bernama Nyamat (60), warga Kedunguter RT 01/ RW 02 Bawu, Kemusu, Boyolali terseret arus di Sungai Braholo, Boyolali pada Jumat (1/3/2024) sore sekira pukul 16.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian selama empat hari, Senin (4/3/2024) pagi korban akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Pukul 07.30 WIB korban ditemukan mengambang di pinggir Sungai Braholo pada jarak 7,6 KM dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS. Waras Wiris Andong Boyolali," ungkap Kepala Kantor SAR Semarang Budiono. 

BERITA TERKAIT:
Warga Boyolali Meninggal Dunia karena Leptospirosis
Tiga Pemuda yang Bacok Pekerja Pasar Malam di Boyolali Ditangkap Polisi
Dorong Pendaftaran Merek Kolektif, Kemenkumham Jateng Safari Pendampingan di Boyolali
Demam Berdarah di Boyolali Capai 174 Kasus, Tiga Pasien Meninggal
Mengintip Keseruan Tradisi Padusan Boyolali Jelang Ramadan

Budiono menuturkan, kejadian bermula saat Jum'at sekira pukul 15.30 wib, korban bersama istri (Rubiyem) dan Narimo sedang berada di sawah yang berada di sebelah utara sungai untuk menanam cabai. 

Sekitar pukul 16.00 WIB korban hendak pulang karena terlihat mendung di langit sebelah barat. Korban lantas menyuruh sang istri untuk pulang jalan kaki melintas di jalur darat. Sedangkan korban menyebrang sungai dari arah utara sungai ke selatan sungai untuk mengambil motor yang terparkir. 

Saat kejadian sungai dalam keadaan banjir namun masih kecil. Sekitar pukul 16.30 WIB Istri korban sudah sampai di rumah namun suaminya belum juga sampai rumah. 

Setelah ditunggu sampai beberapa jam belum juga sampai rumah. Rubiyem kemudian menginformasikan kepada warga sekitar yang kemudian warga menuju lokasi kejadian dan terlihat motor korban masih terparkir di sebelah selatan sungai namun korban tidak ditemukan. asedangkan sungai sudah dalam keadaan banjir. Diduga korban terbawa arus hingga hanyut dan hilang.

***

tags: #boyolali #pencarian #kantor sar semarang #meninggal dunia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI