Persija Jamu Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Persija sebelumnya, sudah dua kali menggunakan Stadion Kapten I Wayan sebagai kandang, yaitu vs Madura United FC (22/2) dan Dewa United FC (3/3).

Selasa, 12 Maret 2024 | 23:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Persija Jakarta akan kembali bermain sebagai tuan rumah pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di Pulau Bali. Di laga itu, Macan Kemayoran melawan Persik Kediri.

Menurut Presiden Persija, Mohamad Prapanca, keputusan bermain di Bali terpaksa diambil. Sebab, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) serta beberapa stadion di Jakarta dan sekitarnya belum bisa digunakan. "Pada dasarnya kami selalu berupaya agar Persija bisa bermain di Jakarta,” kata Prapanca. 

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

"Kami sudah bersurat untuk meminta izin memakai GBK untuk laga kandang berikutnya. Namun karena berdekatan dengan laga Timnas, maka pihak GBK membutuhkan waktu untuk maintenance sehingga kami tak bisa menggunakannya," sambungnya.

"Kami pun coba kembali mengecek stadion JIS (Jakarta International Stadium). Namun lapangannya masih belum siap untuk digunakan. Jadi, kami memutuskan kembali memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai kandang Persija,” tuturnya lagi. 

Persija sebelumnya, sudah dua kali menggunakan Stadion Kapten I Wayan sebagai kandang, yaitu vs Madura United FC (22/2) dan Dewa United FC (3/3).

***

tags: #bri liga 1 #persija jakarta #persik kediri #stadion kapten i wayan dipta

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI