Empat Mahasiswa UPGRIS Raih Beasiswa Dinas Pendidikan Kota Semarang

Beasiswa ini diusulkan bagi mahasiswa kurang mampu khusus warga Kota Semarang.

Selasa, 02 April 2024 | 13:19 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang -- Dr Sapto Budoyo SH MH Wakil Rektor III Upgris menyerahkan beasiswa BSM Dinas Pendidikan Kota Semarang, kepada empat mahasiswanya. beasiswa ini merupakan bantuan biaya Pendidikan yang diusulkan bagi mahasiswa yang kurang mampu khusus warga Kota Semarang dan berprestasi dalam bidang akademik. 

“Tahun ini empat mahasiswa Upgris mendapat bantuan Pendidikan selama satu tahun. Empat mahasiswa penerima beasiswa diantaranya, Dea Putri Anggraeni (Bimbingan dan Konseling), Devi Anne Azzahra (PGPAUD), Fadila Agustin (Informatika), serta Sasha Amalia (Pendidikan Biologi),” kata Sapto, dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4).

BERITA TERKAIT:
Lulusan UPGRIS Siapkan Soft Skill Untuk Bersaing dalam Dunia Kerja dan Dunia Industri
Empat Mahasiswa UPGRIS Raih Beasiswa Dinas Pendidikan Kota Semarang
Narawita Fest 2023, Peringatan Bulan Bahasa dan Sastra FPBS UPGRIS
Dosen UPGRIS Ellya Raih Gelar Gelar Doktor dari UMY
Alfina, Mahasiswi Matematika UPGRIS Raih Dua Penghargaan Duta Wisata Grobogan

Sapto Budoyo mengapresisasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang dalam memperhatikan pendidikan para warganya. Dia berharap kaum muda yang mendapat beasiswa ini bisa berkuliah dengan baik, sehingga kelak menjadi seseorang yang sukses. 

“Total dari tahun pertama hingga 2024 ada 56 mahasiswa Upgris yang telah menerima bantuan sebesar 6 juta rupiah selama satu tahun. Semoga bantuan ini memberi motivasi bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studinya dan kelak sukses,” harapnya.

***

tags: #upgris #beasiswa #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI