Perampok Sadis Habisi Nyawa Lansia di Malang, Polisi Ringkus Pelaku

Ada sejumlah barang bukti yang disita oleh petugas diantaranya adalah pisau patah.

Selasa, 02 April 2024 | 15:09 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Malang – Komplotan perampok sadis tega menghabisi nyawa korbannya bernama Sri Agus Iswanto (60) di Jalan Wendit Timur Nomor 22 RT3/5, Dusun Krajan, Desa Mangliawan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Selain itu, pelaku juga melukai korban lainnya bernama Esther Sri Purwaningsih (69).

Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan terduga pelaku yang sudah ditangkap personel Polres Malang merupakan tetangga korban yang meninggal dunia.

BERITA TERKAIT:
Seorang Pria Ditangkap Polisi terkait Kasus Perampokan Toko Jam Tangan Mewah di Kawasan PIK 2
Perampok Sadis Habisi Nyawa Lansia di Malang, Polisi Ringkus Pelaku
Melawan saat Ditangkap, Seorang Perampok Dilumpuhkan Polisi dengan Timah Panas
Polisi Tangkap Empat Perampok Minimarket, Dua Pelaku Lainnya Buron
Komplotan Perampok Bersenpi Dibekuk Polisi usai Beraksi di Kawasan Kebun Sawit

"Kedua terduga pelaku diamankan pada Minggu (31/3). Saat ini masih dalam proses penyidikan," kata Dicka.

Dicka menjelaskan, dua orang terduga pelaku tersebut ditangkap oleh tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang. Saat ini, keduanya ditahan di Polres Malang guna proses penyidikan lebih lanjut.

Menurutnya, identitas kedua terduga pelaku saat ini masih dirahasiakan untuk menjaga kepentingan dalam pengembangan kasus yang masih dalam proses penyidikan itu. Namun, dipastikan pelaku merupakan tetangga korban.

"Kedua pelaku ini diduga merupakan tetangga korban, yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara," jelasnya.

Peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan terjadi di Kecamatan Pakis tersebut terjadi pada Jumat (22/3) kurang lebih pukul 19.15 WIB. Salah satu tetangga korban, pada pukul 19.30 WIB mendengar adanya teriakan dari korban.

Polres Malang telah melakukan pemeriksaan terhadap belasan saksi untuk mengungkap pelaku kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan tersebut. Sejumlah saksi itu mencakup pihak keluarga, dan tetangga sekitar rumah.

Selain itu, ada sejumlah barang bukti yang disita oleh petugas diantaranya adalah pisau patah, kotak telepon seluler, sandal karet dan baju milik korban yang meninggal dunia.

***

tags: #perampok #membunuh #malang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI