Viral! Seorang Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Seorang Direktur di Bandung

Dugaan perselingkuhan itu sudah diketahui oleh rekan-rekan suaminya namun ditutup-tutupi.

Kamis, 04 April 2024 | 13:21 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Saat ini media sosial (Medsos) X (Twitter) diramaikan dengan dugaan perselingkuhan antara seorang mahasiswi berinisial YA dengan seorang direktur di Bandung, Jawa Barat. Diketahui YA merupakan perempuan kelahiran 2004, sementara sang direktur diketahui sudah memiliki istri dan anak.

Dugaan perselingkuhan itu sudah diketahui oleh rekan-rekan suaminya namun ditutup-tutupi. Padahal baik teman maupun pelakor tahu bahwa pria itu sudah menikah.

BERITA TERKAIT:
Viral! Seorang Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Seorang Direktur di Bandung
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Inilah Fakta Menyakitkan Itu, Istriku Piala Bergilir di Kantornya
Di WhatsApp Aku Temukan Cinta dan Gairah Masa Muda
Ramai di Twitter! Oknum Kepsek SD di Genuk Semarang Diduga Berbuat Asusila di Ruang Sekolah

Meskipun ditutup-tutupi, akhirnya perselingkuhan tersebut berhasil dibongkar oleh istri sahnya dan menyebarkan hal tersebut melalui akun X (Twitter) pribadi @hyucklee*** pada Rabu (3/4).

“Tahun ke 5 pernikahan aku diselingkuhin!!! aku tinggal di bdg, rumahku sm mertua deket bgt, rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortu nya posisi sebagai direktur,” cuitnya. 

Menurut dia, selama ini suaminya mendapat penghasilan Rp25-30 juta setiap bulannya. Namun sebagai istri, ia tidak pernah diizinkan untuk memegang uang dengan alasan boros. Namun 3-4 bulan ini dirinya merasa ada yang beda dengan suaminya.

“Ngegym tapi baju gym nya ga pernah kotor, bahkan ada 1 tas gym yg gatau ada di mana keberadaannya,” tulisnya lagi.

Bahkan suaminya itu selalu pulang malam dengan alasan mengontrol outlet-outlet usahanya.

“Pernah gak pulang samsek alesannya ketiduran di kosan temennya, karena aku gak pernah larang dia untuk main ke temen untuk main game,” ujarnya lagi.

Selain ini sang suami tidak pernah memperbolehkan istri untuk melihat ponselnya dengan alasan privacy.

“Ternyata dia udah mulai check in dari bulan januari,” katanya lagi. Parahnya, sang suami sempat mengajak istrinya liburan ke Bali bersama dengan teman-temannya.

Padahal waktu itu ada pelakor berinisial YA yang ikut diajak oleh suaminya. Teman-teman suaminya pun menutupi selingkuhannya itu dengan berpura-pura sebagai saudaranya. Bahkan waktu di Bali, sang istri sah sempat memergoki suaminya memeluk sang pelakor. Ia pun geger dengan suaminya namun ditutup-tutupi oleh teman-temannya.

Saat itu pelakor membuat klarifikasi kalau suami korban tak sengaja memegang tangannya. Akhirnya, istri sah pun memberanikan diri membuka ponsel suaminya diam-diam. Benar saja, ternyata suaminya itu selingkuh dengan YA. Bahkan suaminya sudah menyewakan apartemen untuk YA tinggal di Bandung.

“Di bdg pelakor udah disewain apart, dan bulan desember udh dijanjiin rumah. Padahal dia ke anak istri pelitnya naudzubillah, anaknya ga pernah diajak jalan2, kalo di rumah ga pernah ada interaksi sm anak,” tulisnya lagi.

Sekarang nama pelakor tersebut sedang viral di media sosial X . Ia seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hukum salah satu perguruan tinggi di Cianjur, Jawa Barat. Perempuan kelahiran 2004 itu terdaftar sebagai mahasiswa di kampus tersebut sejak 2020. YA juga diketahui sempat bersekolah di salah satu SMK di Cianjur. Dengan viralnya hal tersebut, pihak kampus pun sudah membuat pernyataan soal berita viral ini.

”Kami selaku DPM FH UN*** akan menelusuri terlebih dahulu terkait permasalah tersebut dan akan melakukan koordinasi bersama pihak lembaga FH Un***. Mohon untuk tidak menyerang kami selaku organisasi yang tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pribadi,” ujarnya di akun Instagram @dpmfhun***.

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #perselingkuhan #mahasiswi #direktur #bandung #cianjur

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI