Semarang Zoo Targetkan 50 Ribuan Pengunjung selama Libur Lebaran

HTM Rp35 ribu.

Selasa, 09 April 2024 | 14:23 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang -- kebun binatang Semarang atau Semarang Zoo menargetkan 50 Ribu pengunjung selama masa libur Lebaran 2024. Wisatawan rata-rata berdatangan sejak hari kedua hingga hari ketujuh. 

"Kami target wisatawan yang datang 50 ribuan selama libur lebaran. Biasanya wisatawan berdatangan sejak hari kedua lebaran hingga hari ketujuh saat syawalan. Per hari mungkin 8.000 an  orang," kata Direktur Utama Semarang Zoo, Choirul Awaludin, di Semarang, Selasa (9/4). 

BERITA TERKAIT:
Semarang Zoo Minta Pemerintah Tinjau Ulang Larangan Study Tour
Walikota Semarang Kecewa dengan Kondisi Semarang Zoo saat Masa Libur Lebaran
Semarang Zoo Targetkan 50 Ribuan Pengunjung selama Libur Lebaran
Biskuit Kokola Hadir di Semarang Zoo Saat Libur Sekolah, Tawarkan Paket Promo MenarikĀ 
Hibah Dua Gajah ke Semarang Zoo, BKSDA Jateng Harap Adanya Perkembangbiakan

Sebenarnya, kata dia, peningkatan jumlah pengunjung sudah terjadi sejak Senin-Selasa (8-9/4) dibanding hari reguler. Namun belum signifikan. 

"Belum signifikan meningkatnya di dua hari ini. Sekitar 100 sampai 200 an lah. Ini biasanya yang mudik awal dan ingin ngabuburit di Semarang Zoo," ujarnya. 

Dalam libur Lebaran 2024, pihaknya menawarkan produk baru yakni Reptil Cave. Ini merupakan wahana baru berbentuk gua yang menyuguhkan ular, buaya dan lain-lain yang dikandangkan. 

Bila Ingin berlibur di Semarang Zoo pun, biaya terjangkau yakni cuma Rp 35.000. 

"Tiketnya Rp 35.000 . Itu sudah include permainan play-play, reptil cave, termasuk gratis memberi makan satwa. Semua pengunjung bisa memberikan makan kepada satwa," tandas dia.

***

tags: #semarang zoo #kebun binatang #pengunjung #libur lebaran

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI