Terjerat Kasus Narkoba, Lima Oknum Polisi Ditangkap di Depok

Polri akan memproses kasus ini karena sudah menjadi komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam memberantas narkoba.

Senin, 22 April 2024 | 07:02 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok - Sebanyak lima oknum polisi diduga terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya (narkoba) di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4). Akibat kasus tersebut, kelima oknum polisi itu harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan terkait adanya lima oknum polisi yang diduga terlibat kasus narkoba.

BERITA TERKAIT:
Seorang Oknum RT Diduga Cabuli Dua Remaja
Satgas Damai Cartenz Tangkap Oknum PNS terkait Kasus Peredaran Senpi di Papua
Terjerat Kasus Narkoba, Lima Oknum Polisi Ditangkap di Depok
Oknum ASN BNN Pelaku KDRT Terhadap Istri di Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi
Jadi Tersangka Kasus KDRT, Oknum ASN BNN di Bekasi Tak Ditahan Polisi

"Benar, lima (anggota kepolisian)," katanya dikutip, Senin.

Ade Ary menegaskan bahwa kasus ini ditangani oleh Polda Metro Jaya. Ditanya lebih lanjut, Ade Ary belum bisa menjelaskan secara rinci terkait identitas dan dari satuan mana mereka.

"Sedang diperiksa oleh Propam Polda. Mohon waktu, " katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menjelaskan pihaknya akan memproses kasus ini karena sudah menjadi komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam memberantas narkoba.

"Ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya agar kami terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba, " katanya.

***

tags: #oknum #polisi #narkoba #depok

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI