Mbak Ita Harap Timnas Indonesia Raih Hasil Terbaik saat Lawan Korsel

Nobar Timnas U-23 bentuk semangat dukung Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 | 20:18 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berharap Timnas Indonesia bisa memberikan hasil yang terbaik saat laga sepakbola melawan Korea Selatan pada Jumat (26/4) dinihari. Dengan begitu, maka dapat mengharumkan nama bangsa. 

"Kalau ini bisa juara pasti sangat luar biasa, dan lolos Olimpiade. Dan tentunya bisa memacu untuk juniornya bisa mengikuti jejak seniornya berlaga di kancah Internasional," kata Wanita yang akrab disapa Mbak Ita, Rabu (24/4). 

BERITA TERKAIT:
Pemkot Semarang Tetap Gelar Nobar Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia 
Kembali Gelar Nobar Timnas U-23, Pemkot Semarang Siapkan Tiga Layar LED Videotron
Mbak Ita Harap Timnas Indonesia Raih Hasil Terbaik saat Lawan Korsel
Walikota Semarang Dukung Usulan KH Sholeh Darat Sebagai Pahlawan Nasional
Lulus Doktoral Predikat Summa Cumlaude, Mbak Ita Jalani Prosesi Wisuda ke-174 Undip

Ia menuturkan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bakal menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Korea Selatan pada Jum'at dini hari (26/4/2024). Nonton bareng direncanakan digelar di Halaman Balai Kota Semarang mulai Kamis (25/4/2024) pukul 22.00 WIB hingga Jumat (26/4/2024) pukul 03.00 WIB. 

"Insya-Allah hadir. Meski sebelumnya saya akan berangkat ke Surabaya, namun ternyata ada perubahan jadwal. Alhamdulillah, ada hikmahnya sehingga bisa ikut nonton bareng di Balai Kota," jelasnya. 

Mbak Ita menjelaskan Nobar Timnas U23 ini merupakan bentuk semangat mendukung tim Indonesia yang berlaga di kancah Internasional. 

"Tentunya kita ikut mendukung, karena Timnas sekarang sudah menunjukkan kemampuannya hingga ke kancah Internasional. Kami berharap ini jadi satu bukti nyata bahwa pembinaan generasi muda di bidang olahraga bisa berlanjut dan berkembang, harapannya bisa berjaya. Dulu kan pernah berjaya di kancah Internasional semoga bisa kembali berjaya," terang dia.

***

tags: #walikota semarang #hevearita gunaryanti rahayu #timnas #piala asia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI