Bejat! Tukang Bakso di Semarang Perkosa Anak di Bawah Umur saat Tidur

Pelaku suka sama korban.

Kamis, 25 April 2024 | 21:06 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Seorang pria tukang bakso di Kota Semarang, Jawa Tengah tega memperkosa rekan kerjanya yang sedang tidur di kamar mess berlokasi Jalan daerah Sompok, Semarang Selatan. 

Pelaku bernama Yadi (23) warga Demak. Lalu, Korban berinisial DAS (16) yang masih dibawah umur. Korban merupakan sesama pedagang bakso. 

BERITA TERKAIT:
Ditemukan Mayat Terapung di Sungai Kedungsiling Semarang, Ada Dugaan Dianiaya
Kasus Warung Geprek di Sendangguwo Semarang Dimaling, Pelaku Butuh Uang untuk Ultah Anak
Bejat! Tukang Bakso di Semarang Perkosa Anak di Bawah Umur saat Tidur
Sadis! Pria di Semarang Tusuk Istri Siri Pakai Pisau hingga Terluka
Polisi Tangkap Dua Pengguna Sabu di Kuningan Semarang

Kanit PPA Polrestabes Semarang, AKP Agus Tri mengatakan peristiwa ini terjadi pada Jumat (22/3/2024) pukul 01.00 WIB. Kasus ini terbongkar setelah korban dipaksa untuk bercerita kepada kerabatnya karena ketahuan menangis dan mengurungkan diri. Saat menjelaskan keadaanya, korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku ketika sedang tidur. 

"Awalnya, pelaku naik di lantai kamar korban berada. Melihat korban sedang tidur, pelaku kemudian menyekap dan menarik korban serta memaksa ke kamarnya," kata Agus, saat jumpa pers, Kamis (25/4). 

Sampai di kamar, pelaku langsung melepaskan celana dan langsung melebarkan kaki korban. Pelaku langsung memasukan alat kelaminnya secara paksa ke kemaluan korban. 

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian pada Selasa (26/3/2024). Kepolisian yang menerima informasi itu kemudian berhasil mengamankan pelaku di tempat kerjanya. 

Pelaku Yadi mengaku nekat melakukan pemerkosaan karena hasratnya telah memuncak. Apalagi ia melihat korban tidur ditambah kondisi lantai kamar tersebut sepi. 

“Dia tidur pintu pas kebuka, lalu saya setubuhi. Saya sebenarnya juga suka sama korban,” ungkapnya.

***

tags: #polrestabes semarang #pemerkosaan #tukang bakso #kabupaten demak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI