Polisi Ungkap Penyebab Kematian Remaja Putri di Hotel Jaksel

Polisi melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut.

Jumat, 26 April 2024 | 05:59 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap penyebab kematian seorang perempuan remaja di salah satu Hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Awalnya kami mendapatkan informasi dari pihak RSUD Kebayoran Baru bahwasanya terdapat seorang perempuan remaja tanpa identitas dalam kondisi meninggal dunia," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Henrikus Yossi, Kamis.

BERITA TERKAIT:
Suami BCL, Tiko Aryawardhana Diperiksa sebagai Saksi Kasus Penggelapan Uang Rp. 6,9 Miliar
Hari Ini, Polisi Panggil Suami Bunga Citra Lestari terkait Kasus Penggelapan Uang Rp6,9 Miliar
Polrestro Jaksel Siap Periksa Ponsel Anggota terkait Judi Online
Polisi Ungkap Penyebab Kematian Remaja Putri di Hotel Jaksel
Seorang Remaja Putri Ditemukan Tewas di Hotel Jaksel, Dua Pria Paruh Baya Diamankan

Kemudian, kata dia, polisi melakukan penyelidikan dengan mencari berbagai informasi yang terkait atas peristiwa tersebut, sehingga kemudian mendapatkan informasi bahwa sebelum ditemukan, korban bersama rekannya beraktivitas di Hotel tersebut.

"Rekan korban juga perempuan dengan usia yang sama dan mereka beraktivitas di salah satu Hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di Hotel tersebut bukan hanya mereka berdua tetapi juga terdapat dua laki-laki," tuturnya.

Dari informasi tersebut, terang Yossi, penyelidik lantas mendalami pergerakan korban dan beberapa orang, melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di lokasi.

Menurut dia dari rekaman yang ada menunjukkan bahwa korban beraktivitas dari Senin (22/4) siang hari dan pada malam harinya korban sudah dalam kondisi yang tidak sadarkan diri di bawa keluar dari Hotel dan dilarikan ke rumah sakit.

"Dugaan kami korban dicekoki narkotika di dalam Hotel tersebut dan diduga juga terjadi tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak," ujarnya.

Yossi mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pada keesokan harinya Selasa (23/4) anggota mendapatkan informasi laki-laki dan rekan korban yang juga seorang remaja berada di salah satu Hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Akhirnya kami mengamankan laki-laki tersebut berserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup, untuk di bawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Ia mengatakan dari informasi sementara bahwa korban meninggal berinisial FA (16), sedangkan korban yang masih hidup inisial adalah APS (16).

Yossi menambahkan akan menyampaikan perkara tersebut lebih lanjut saat jumpa pers nanti, karena masih dilakukan pendalaman oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

***

tags: #polres metro jakarta selatan #kematian #remaja #hotel

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI