Kapolda Jateng Apresiasi Kekompakkkan Tiga Pilar di Blora Sukseskan Pilpres

"Tiga Pilar merupakan Etalasenya Negara, jadi bapak ibu adalah Perwakilan negara yang paling kecil dan merupakan ujung tombak daripada aset nasional,"

Senin, 13 Mei 2024 | 16:23 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menghadiri apel tiga Pilar dengan tokoh agama, tokoh  massyarakat dan tiga Pilar se-Kabupaten Blora dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, di Gedung Graha Oktana PEM Akamigas Cepu, Jl. Gajah Mada, No. 38 Cepu, Senin pagi (13/5/2024)

Dalam moment tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menyampaikan selama gelaran pemilihan presiden atau Pilpres di Kabupaten Blora berlangsung Kondusif  berkat kerjasama yang baik dari 3 Pilar yakni Kepala Desa, Bhabinsa dan BhabinKamtibmas

BERITA TERKAIT:
Jelang HUT ke-78 Polri, Polda Jateng Ambil Air Suci dari Lawu untuk Pensucian Pataka dan Panji-Panji
Kapolda Jateng Apresiasi Kekompakkkan Tiga Pilar di Blora Sukseskan Pilpres
Operasional Tol Fungsional Solo-Jogja saat Lebaran Libatkan Tiga Polres
Kapolda Jateng Ingatkan Pemudik Persiapan Fisik dan Kondisi Kendaraan Sebelum Mudik
Monumen Hoegeng Dibangun di Pekalongan, Ditarget Selesai 10 November

"Tiga Pilar merupakan Etalasenya Negara, jadi bapak ibu adalah Perwakilan negara yang paling kecil dan merupakan ujung tombak daripada aset nasional," katanya. 

Ia menambahkan dengan asas gotong royong tepo seliro yang dimiliki,  berhasil mengeksekusi Gelaran Pemilu Mantap Brata di Blora berjalan  Aman. 

Dalam Pilkada nanti, ia menegaskan untuk pengamanan, masing masing Pemerintah Daerah harus mampu mengelola keamanan secara mandiri. 

“Saatnya nanti pilkada seluruh Pemerintah Kabupaten mengadakan sendiri-sendiri (Pengamanannya), tidak ada backup Pasukan karena semua daerah  juga menyelenggarakan hal yang sama (serempak). Oleh karena itu gotong royong tiga Pilar harus diperkuat," tegas dia.

***

tags: #kapolda jateng irjen pol ahmad luthfi #kamtibmas #kabupaten blora

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI