Polrestro Depok Tangkap Pelaku Pembacokan Remaja di Cimanggis

Keberhasilan penangkapan ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang memberikan informasi kepada kepolisian.

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:47 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok - Polres Metro Depok menangkap pelaku Penyerangan dengan senjata tajam terhadap seorang remaja di wilayah Cimanggis. Para pelaku berhasil ditangkap berkat informasi dari warga.

Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian mengatakan insiden tersebut terjadi pada Minggu (19/5/2024). Saat itu, korban berboncengan tiga dengan temannya mengarah pulang ke Areman. Namun, dalam perjalanan dari arah berlawananan dihadang delapan pelaku

BERITA TERKAIT:
Polrestro Depok Tangkap Pelaku Pembacokan Remaja di Cimanggis
Viral Video Polantas Dikeroyok Massa, Polisi Kantongi Identas Pelaku
Zakiah Aini Tewas Tertembak, Polisi: Niatnya Ingin Melumpuhkan
Video Polda Jateng Usut Kasus Penyerangan Doa di Solo
Video Penangkapan Pelaku Penyerangan Acara Doa Pernikahan di Solo

"Berbekal informasi dari warga di sekitar lokasi kejadian, kami berhasil mengidentifikasi dan menangkap para pelaku," ujar Eko Wahyu Fredian dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024)

Dalam penangkapan ini, lanjut Eko, polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa empat unit handphone, satu unit sepeda motor, tiga senjata tajam jenis celurit dan tiga jenis corbek.

Menyikapi tindak kekerasan kelompok gangster tersebut, Eko meminta kepada masyarakat agar lebih waspada dan segera melapor apabila ada peristiwa kejahatan.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan setiap tindakan mencurigakan yang mereka saksikan," ucapnya.

Eko juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Polres Metro Depok berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya.

"Keberhasilan penangkapan ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang memberikan informasi kepada kami," tukasnya.

***

tags: #penyerangan #senjata tajam #remaja #depok #cimanggis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI