Libur Panjang, Polres Rembang Intensifkan Pengamanan Destinasi Wisata Pantai

“ Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan pengunjung dapat menikmati waktu libur mereka dengan aman dan nyaman,”

Sabtu, 25 Mei 2024 | 20:17 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Rembang – Jajaran Polres Rembang menggelar patroli intensif di destinasi Wisata yang sangat diminati masyarakat yaitu pantai Karangjahe Beach. Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama masa liburan, Jum’at (24/05/2024).

KaPolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Ipda M. Ansori, S.H. mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan situasi keamanan di tempat-tempat Wisata.

BERITA TERKAIT:
Libur Panjang, Polres Rembang Intensifkan Pengamanan Destinasi Wisata Pantai
Cegah Penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota, Polres Rembang Lakukan Tes Urine Dadakan
Cegah Tawuran, Polres Rembang Lakukan Patroli ke Sekolah 
Polres Rembang Sita Ratusan Botol Miras dalam Operasi Cipta Kondisi 
Bus Widji Lestari di Rembang Tabrak Pemotor hingga Tewas, Ternyata Sopirnya Buron 

“ Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan pengunjung dapat menikmati waktu libur mereka dengan aman dan nyaman,” Ucapnya.

Tidak hanya sekedar memberikan pengawasan, petugas yang terlibat dalam patroli ini juga memberikan imbauan kepada pengunjung terkait pentingnya keselamatan saat beraktivitas di tempat Wisata. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pengunjung akan keamanan diri mereka sendiri.

patroli dan pengamanan ini melibatkan personel Polsek Rembang Kota, Sat Samapta, dan Sat Poalirud Polres Rembang serta dari pengelola setempat.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang memilih untuk menghabiskan waktu libur mereka di destinasi Wisata Kabupaten Rembang.

***

tags: #polres rembang #patroli #wisata #kapolres rembang #pantai

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI