Viral! Wanita Ini Caci-maki Kurir Karena Dituduh Melakukan Penukuran Barang 

Wanita itu langsung menyobek sesuai permintaan kurir. Sang kurir,  heran dengan paket yang dibuka wakita itu. 

Minggu, 09 Juni 2024 | 10:21 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Baru-baru ini, media sosial dibuat heboh oleh wanita yang marah-marah kepada kurir karena dituduh melakukan penukarang barang. Selain itu, selama ini wanita itu membeli barang dengan sistem COD dan sering tidak dibayar sehingga merugikan para kurir

Kejadian itu viral usai diunggah melalui media sosial oleh akun Tiktok @ajikangger19 beberapa waktu lalu. 

BERITA TERKAIT:
Pegawai Damkar Depok Soal Viral Alat Operasional Rusak: Saya hanya Menyampaikan Fakta
Petugas Damkar Depok Viralkan Alat Operasional Rusak namun Tak Kunjung Direspon, Berujung Dipanggil Atasan 
Viral Emak-emak Motoran Sambil Berdiri Hampit Disapu Truk, Punya Gangguan Jiwa
Viral Pernikahan di Kudus Ijab Qabul Jam 4 Pagi, MUA Sampai Datang Jam 1 Dini Hari
Viral Banget di TikTok, Apa sih Aura Maghrib?

Didalam video pertama  berdurasi 1 menit 30 detik, diperlihatkan transaksi yang dilakukan oleh wanita dan kurir. Sang kurir langsung meminta wanita itu menyobek paketnya. Wanita itu langsung masuk ke dalam rumah. 

"Di luar mbak nyobeknya, soalnya di video," pinta sang kurir

"Apa?" tanya wanita itu.

"Nyobeknya di luar, mau di video. Nyobeknya di luar mbak," pinta kurir kembali. 

"Ini ya," ujar wanita itu.

Wanita itu langsung menyobek sesuai permintaan kurir. Sang kurir,  heran dengan paket yang dibuka wakita itu. 

"Kok dibuka to. Tadi belum lo," tanya sang kurir

"Bukaan gimana, wong ini ough. Inikan dimasukan sini. Baru tak sobek sini. Baru aja tak sobek. Ini bawa sek mas, sesuai dengan hp bener gak," jawab wanita itu. 

Kemudian dalam video kedua berdurasi 54 detik diperlihatkan, ternyata wanita itu sering membeli barang dan tidak dibayar.
 
"5015, soalnya anda udah berkali-kali pesan gak pernah dibayar. 

"Ya ini kan tak bayar, tapi kan kalau tak bayar. Tapi kadang kan pengirimannya gak sesuai, warnanya gak sesuai," bantah wanita itu.

"Gak kemarin paket baru dateng langsung di tolak," ujar sang kurir

"Kemarin, alasannya gak ada di rumah padahal di kamar," ujar sang kurir kembali. 

Lalu, sang kurir memberitahu wanita itu, apabila tidak memiliki uang cash, tidak usah memesan paket secara COD karena menyusahkan kurir

Selanjutnya dalam video ketiga berdurasi 45 detik diperlihatkan, wanita dan sang kurir beradu mulut karena paket yang diterimanya tidak sesuai dengan pesanannya. 

"Ini tak belikan adekku kemarin, pokoknya endak tau. Pokoknya itu, pokoke itu, gak tau aku. La aku gak tau, pokoknya kalau gak sesuai, aku gak mau. La pokoke aku gak mau, jangan tuduh macem-macem," ungkap wanita itu.
 
Wanita itu langsung memaki-memaki sang kurir karena tidak terima dituduh melakukan penukaran paket 3. Wanita itu, langsung membanting pintu dan masuk ke dalam rumah.

Video tersebut berhasil memancing warganet untuk memberikan komentar.

"di spill raine mas," tutur akun @lukysetyawan3.

"jgn cm dispill wajahnya alamatnya jg spy kurir yg lain g kena juga," ujar akun @user6161939040210.

"seller kadang kocak kok bisa salah packing," ungkap akun @cucisofasby.

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhm

***

tags: #viral #kurir #cod #marah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI