Bupati Yuni Serahkan Penghargaan kepada Pemenang Sragen Awards 2024

Penghargaan yang diserahkan terdiri dari 15 jenis lomba.

Minggu, 09 Juni 2024 | 13:57 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, SragenBupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba Sragen Awards 2024. Ajang bergengsi Sragen Awards yang digelar di Gedung SMS Sragen, Jumat malam (7/6/2024) itu mengapresiasi sejumlah elemen yang berasal dari ASN, OPD, Kecamatan, Desa/Kelurahan, Sekolah, BUMD/Swasta maupun masyarakat umum.

penghargaan yang diserahkan terdiri dari 15 jenis lomba, 9 bidang lomba dan 33 kategori lomba melalui serangkaian penjurian dan penilaian. Seluruh penghargaan ini meningkat lebih banyak dari Sragen Awards tahun lalu yang meliputi 10 jenis lomba, 6 bidang lomba, dan 20 kategori lomba.

BERITA TERKAIT:
Bupati Sragen Ajak Masyarakat Tanam Cabai untuk Tekan Inflasi
Bupati Sragen: Judi Online Merusak Moral - Ekonomi Masyarakat
Dampingi Kunjungan Presiden, Bupati Yuni Pastikan Proyek APBN untuk Sragen Sesuai Jadwal
Bupati Yuni Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Besar Kauman Sragen
Pemkab Sragen akan Gelar Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Alun-Alun Sragen

Pemenang Kategori ASN Berprestasi kategori Pejabat Pelaksana Crista Fianica Wulolo dari BPKPD Kabupaten Sragen mengaku senang dan ucap syukur atas prestasi yang dicapai. Sementara pemenang kategori Pejabat Fungsional Ehrnall Suhartono dari Bapperida Kabupaten Sragen berharap dapat menginspirasi rekan-rekan ASN yang lain untuk bisa lebih berprestasi dalam bidang apapun.

Luapan kegembiraan juga terpancar dari Kepala Kelurahan Gemolong Asna Ridho Fauzan yang malam tadi meraih Juara I Lomba Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan kategori Kelurahan.

“Alhamdullilah luar biasa Kelurahan Gemolong mendapatkan Juara I. Penilaiannya mulai dari aspek Pembangunan, perekonomian, pemberdayaan kemasyarakatan semua di wilayah Gemolong dinilai. penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat kelurahan Gemolong,” ucapnya.

Tidak ketinggalan pemenang juara 1,2, dan 3 yakni Eko Susanto, Toni Suria Kurniadi dan Fahmi Widayat pemenang lomba Fotografi dari kategori umum yang ketiganya adalah warga asli Yogyakarta yang sengaja hunting foto di Kabupaten Sragen dan berkesempatan memenangkan lomba fotografi.

 “Alhamdullilah yang jelas kami sangat bangga. Jauh-jauh datang ke Sragen merasa di uwongke. Sebelumnya saya riset dulu sebelum ke Sragen. Kemudian mencari titik potensi batik Pilang Masaran. Karena batik disitu pusat supply batik di Solo dan kota-kota besar di Indonesia. Tempatnya sudah enak visualnya langsung dapat,” jelas Eko pemenang juara I Lomba Fotografi.

***

tags: #bupati sragen #penghargaan #sragen awards 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI