Ramaikan Trabas Kamtibmas, Polda Jateng Gelar Berbagai Acara di Meteseh Semarang

Kamtibmas komunitas motor trail merupakan sarana untuk mengenalkan potensi wilayah.

Minggu, 09 Juni 2024 | 18:03 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang -- Polda Jateng menggelar Bhakti Sosial dan layanan kesehatan yang dikemas dalam acara Trabas Kamtibmas bersama komunitas motor trail di kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, pada Minggu (9/6/2024). Acara dipusatkan di lapangan Pondok pesantren Al Fitrah Meteseh Tembalang Semarang.

KaPolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kebersamaan untuk menciptakan situasi wilayah Jateng aman dan damai. Acara yang dilakukan adalah wujud kebersamaan dengan UMKM, bhakti kesehatan maupun olahraga bersama dan kegiatan sosial lainnya.

BERITA TERKAIT:
Polda Jateng Gelar Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara Secara Meriah di Balaikota Semarang
4.000 Ribuan Pelari Ikuti Bhayangkara Run 7,8K di Polda Jateng
IdulAdha 2024  Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing
Ramaikan Trabas Kamtibmas, Polda Jateng Gelar Berbagai Acara di Meteseh Semarang
Kapolda Jateng Pastikan Kawal Akselerasi Pembangunan Nasional

"Hari ini adalah hari kebersamaan Warga Meteseh dengan berbagai kegiatan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan damai," ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan Trabas Kamtibmas komunitas motor trail merupakan sarana untuk mengenalkan potensi wilayah.

 “Dengan kegiatan Trabas Kamtibmas untuk memberikan gambaran pembangunan wilayah sekitar sehingga tahu keindahan  di wilayah Meteseh termasuk mewadahi temen temen yang hobi naik motor,” ungkapnya.

Sebagai bentuk kepedulian, Polda Jateng juga memberikan bantuan 10 juta rupiah guna pembangunan Masjid  Panti asuhan Darul Qur'an Al Makmun maupun bantuan sosial warga kurang mampu di sekitar lokasi.

Sementara itu Lurah Meteseh Joko Rahmantoko menyambut baik kegiatan yang di laksanakan tersebut. Ia memberikan apresiasi kepada Kapolda Jateng  terkait dengan kegiatan yang di laksanakan

***

tags: #polda jateng #umkm #trabas kamtibmas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI