BNNP Jateng Gelar Tes Urine kepada 101 Pegawai KPP Kota Semarang, Gimana Hasilnya?

Kegiatan tes urine dengan menggunakan alat bermerek Egens dengan 7 parameter.

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:23 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah (BNNP Jateng) menggelar tes urine kepada 101 pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Kota Semarang, pada Selasa (11/6). tes urine ini sebagai langkah deteksi dini penyalahgunaan narkoba. 

Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Agus Rohmat mengatakan perlu adanya pembangunan masyarakat yang berkualitas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, sehat, dan produktif. Salah satu tantangan terbesar dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang optimal adalah penyalahgunaan narkoba, yang dapat merusak kesehatan, moral, dan produktivitas lingkungan serta sosial.
 
"Oleh karena itu kami mengambil langkah proaktif melaksanakan program deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui tes urine kepada pegawai KPP. Melalui implementasi program deteksi dini penyalahgunaan narkoba dengan tes urine, KPP Madya Kota Semarang telah menegaskan perannya dalam membangun masyarakat yang sehat, aman, dan berintegritas. Langkah ini tidak hanya bermanfaat tetapi juga memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat secara keseluruhan dan sebagai bentuk Sinergitas antara BNNP Jateng dengan KPP Madya Kota Semarang dalam pelaksanaan aksi P4GN sesuai dengan Inpres No. 2 Tahun 2020," jelasnya.

BERITA TERKAIT:
BNNP Jateng Gelar Tes Urine kepada 101 Pegawai KPP Kota Semarang, Gimana Hasilnya?
Tiga ASN Ternate Positif Pakai Narkoba
Cegah Penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota, Polres Rembang Lakukan Tes Urine Dadakan
Polres Wonosobo Lakukan Tes Urin, Pastikan Anggota Bebas Narkoba
Polres Jepara Sidak Tempat Hiburan Malam, Pengunjung dan Pemandu Lagu Dites Urine 

Kegiatan tes urine dengan menggunakan alat bermerek Egens dengan 7 parameter (MOP, AMP, MET, COC, BZO, THC, dan SOMA). Hasilnya adalah seluruh peserta yang dites pada pelaksanaan kegiatan negatif/tidak terindikasi narkotika

***

tags: #tes urine #bnnp jateng #pegawai #kantor pelayanan pajak #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI