PLN Mobile Proliga 2024: Putra dan Putri Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang

Pertamina Pertamax akan melakoni dua laga di seri ketiga putaran kedua di Malang.

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:32 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Malang - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki babak penting. Beberapa tim masih harus berjuang untuk meraih posisi masuk final four dan sebagian tim lagi sudah mengantongi lolos ke babak empat besar yang dijadwalkan berlangsung awal Juli 2024 mendatang.

Tim putri Jakarta Pertamina Enduro dan putra Jakarta Pertamina Pertamax, termasuk salah satu tim yang masih akan berjuang untuk meraih posisi lolos ke babak final four.

BERITA TERKAIT:
PLN Mobile Proliga 2024: Putra dan Putri Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang
Popsivo Polwan Menang Tiga Set Langsung atas Pertamina Enduro
Pertamina Janji Stok LPG 3 Kg Aman tapi di Karanganyar kok Langka Sejak H-1 Lebaran 
Konsumsi BBM Pertamina Capai Titik Tertinggi di H-1 Idulfitri
Jelang Idulfitri, Konsumsi BBM Naik

Kedua tim dari Pertamina itu, masing-masing putra dan putri, akan bertindak sebagai tuan rumah pada perhelatan seri ketiga putaran kedua yang akan berlangsung di GOR Ken Arok, Malang pada 13-16 Juni 2024 mendatang.

Manajer tim putri Pertamina Enduro, Widi Triyoso menyebutkan kalau laga di Malang sangat penting untuk menentukan langkah ke final four.

"Sementara kita fokus dulu ke final four," kata Widi Triyoso.

Tim putri Pertamina Enduro akan melakoni dua laga di pekan keenam ini, yakni melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis (13/6/2024) dan menghadapi Jakarta Livin Mandiri, Minggu (16/6/2024).

"Kalau kita menang di dalam dua pertandingan itu, kita aman di Pontianak nanti," tambah Widi. 

Di Pontianak, seri keempat atau seri penutup putaran kedua, Pertamina Enduro akan jumpa juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata.

Saat ini, Hani Budiarti dkk. berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan lima jumlah kemenangan dan empat kali kalah, serta poin 15.

Raihan ini sama dengan juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata. Hanya saja, tim asuhan Alim Suseno itu meraih poin 14, sehingga berada di peringkat empat

Sementara itu, tim putra, Pertamina Pertamax baru meraih tiga kemenangan dari sembilan laga dan berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai sembilan. 

Kendati berat peluang untuk lolos ke final four, pelatih Indra Wahyudi Harahap akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada dua laga di Malang

Pertamina Pertamax akan melakoni dua laga di seri ketiga putaran kedua di Malang. Laga pertama, akan menghadapi Kudus Sukun Badak, Jumat (14/6/2024). Kemudian berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel Babel, Minggu (16/6/2024) pada laga kedua.

"Memang peluang kita tipis. Tapi kita tetap berusaha maksimal memenangkan laga, sambil berharap hasil pertandingan lainnya," kata Indra, yang baru naik sebagai pelatih kepala pada putaran kedua ini.

Pada laga di Malang ini, pelatih asal DKI Jakarta ini berharap ada perbaikan dari masing-masing pemain di lapangan. 

"Kita sudah melihat dari hasil evaluasi, perlu perbaikan pada pemain," tuturnya.

Memasuki pekan keenam ini, wakil direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan persaingan untuk meraih posisi lolos ke final four setiap tim cukup besar. Meskipun sudah ada tim yang memastikan lolos ke babak empat besar itu.

"Dengan adanya persaingan itu membuat tiap pertandingan menjadi ketat. Sehingga pertandingan menjadi menarik untuk diikuti," kata Regi.

Laga lainnya yang tak kalah seru akan terjadi antara Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta LavAni Allobank Electric di sektor putra pada Kamis (13/6/2024).

Selain itu, laga juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric versus juara putaran pertama Jakarta STIN BIN akan terjadi pada Sabtu (15/6/2024).

Seluruh laga di GOR Ken Arok Malang ini akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan vidio.com.

Jadwal Kamis (13/6/2024):
Jam 14.00 WIB: BIN-Bank bjb (putri)
Jam 16.00 WIB: Petrokimia-Enduro (putri)
Jam 18.30 WIB: Bhayangkara-LavAni (putra).

***

tags: #pertamina #malang #kemenangan #pln mobile proliga 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI